Jumat, 26 November 2010

Maka nikmat Allah mana lagi yang kamu dustakan?

”Hamba yakin dan bersaksi Ya Allah Engkau Dzat yang menghidupi dan berkuasa sepenuhnya atas hamba, juga atas datangnya rejeki.
Hamba izinkan rejeki itu berdatangan dari segala penjuru tiada henti-hentinya selama hamba masih bernafas………”

Kejadian ini pada waktu awal puasa 2009 ini, …selesai sholat ashar di Masjid dekat rumah…ketemu teman…sedang memegangi dagunya…
kemudian saya tanya kenapa ?…dijawab sakit gigi, kemungkinan ada gigi tumbuh…jadi mendesak ke gigi yang lama…
terus saya tawari…mau coba metode ini nggak…sambil saya terangkan, khan biasa tafakur, coba sambil tafakur, rasakan sakitnya dalam hati, kemudian doa “Ya Allah aku ikhlaskan sakit ini kepada-MU, angkat Ya Allah…lakukan saja beberapa kali…
Dua hari setelah pertemuan itu…ketemu habis sholat taraweh…teman saya cerita “bener pak tri, manjur, dan bisa sembuh”…subhanallah…
waktu konsentrasi…yang tampil hanya gambar gigi saja dan rasanya kayak ada yang memperbaiki gigi saya….
Alhamdulillah, semoga barokah…dan bermanfaat…

Tidak ada komentar: