Rabu, 06 April 2011

Doa Pembuka Hati

Bismillâhir-rahmânir-rahîm
Allâhumma shalli alâ Muhammadin wa âli Muhammad

•Ya Allah... terima kasih karena Engkau selalu mengasihi kami secara berkelimpahan tiada batas setiap saat.
•Ya Allah... bantulah & bimbinglah kami agar dapat berdoa kepadaMu dengan sepenuh hati & perasaan kami, memasrahkan semua masalah, beban, hambatan, pikiran, jiwa, hati & seluruh diri kami seutuh-utuhnya kepadaMU.
•Ya Allah... terangilah hati kami agar semua kesombongan dibersihkan & digantikan dengan cahaya & kasih sayangMu.
•Ya Allah... terangilah hati kami agar semua kemarahan dibersihkan & digantikan dengan cahaya & kasih sayangMu.
•Ya Allah... terangilah hati kami agar semua sifat ingin mementingkan diri sendiri dibersihkan & digantikan dengan cahaya & kasih sayangMu.
•Ya Allah... terangilah hati kami agar semua perasaan iri & dengki dibersihkan & digantikan dengan cahaya & kasih sayangMu.
•Ya Allah... terangilah hati kami agar semua keserakahan & kelicikan dibersihkan & digantikan dengan cahaya & kasih sayangMu.
•Ya Allah... bantulah & bimbinglah kami agar mudah bagi kami untuk memberi maaf kepada siapapun yang pernah bersalah kepada kami dengan setulus-tulusnya. (Ingat kembali siapapun yang pernah bersalah & maafkan dengan setulus-tulusnya sambil menyadari bahwa hubungan hati anda kepada Tuhan adalah yang terpenting & jangan sampai hubungan ini dihalang-halangi oleh emosi-emosi negatif yang diakibatkan orang lain terhadap anda)
•Ya Allah... dengan telah kami maafkannya mereka, berkatilah hati kami agar semua kebencian, dendam, sakit hati, ketidakpuasan, kejengkelan & emosi-emosi negatif lainnya yang disebabkan oleh orang lain, semuanya dibersihkan & dikeluarkan dari hati kami untuk digantikan dengan cahaya & kasih sayangMu.
•Ya Allah... bantulah & bimbinglah kami agar kami dapat semakin sadar akan kesalahan kami, baik kepadaMu maupun kepada sesama kami, memohon ampun kepadaMu dengan setulus hati kami & dengan sepenuh kesungguhan & perasaaan hati kami.
•Tuhan... ampunilah semua kesalahan kami, biarlah semua ketakutan, kekhawatiran, beban & semua hal-hal negatif lainnya yang diakibatkan oleh kesalahan kami, juga dibersihkan, dikeluarkan & digantikan dengan cahaya & kasih sayangMu.
•Ya Allah... bantulah & bimbinglah kami agar cahaya & kasih sayangMu semakin meresap di dalam hati kami, bersinar semakin indah & terang di dalam hati kami, untuk memberikan ketenangan, kedamaian & kebahagiaan yang sejati di dalam hati kami.
•Ya Allah... terpujilah Engkau Yang Maha Esa, Maha Kuasa & Maha Segalanya untuk sekarang & selama-lamanya.
•Terima kasih ya Allah... Amin!

Namun niat masuk ke hati terdalam ini, sangat sulit, apalagi dimensi hati belum dibersihkan, masih banyak energi negatif, sumbatan, hijab, sehingga ibarat mau masuk kedalam…dihalangi oleh sekat-sekat sumbatan, atau terasa sakit didada…sesak…tidak bisa masuk. Kenapa? Itulah Blocking gangguan syaithon / energi negative di rongga dada atau alam terluar di dimensi hati yg menghalangi kita bisa ketemu dengan kekuatan tiada batas…..di God Spot.
Jangan putus asa…terus masuk…dengan ucapan Istighfar..dan ikhlas berserh diri……..

Ya Allah Rabb ampuni segala kesalahanku ya Rabb, perbuatanku, perilakuku, perkataanku, perasaanku yang banyak melakukan kesalahan.
Ya Rabb, kupasrakan seluruh gangguan..sumbatan..kotoran hatiku…padaMu yang Maha Membersihkan….bersihkan hatiku ya Rabb….angkat seluruh kotoran hatiku ya Rabb.
Hamba Ikhlas..Ikhlas..Ikhlas…….
(lapangkan hatinya…..lepaskan..ikhlaskan…biarkan Cahaya Tuhan bekerja…)

Hingga masuklah ke gelombang deltha…1,5 Hz yaitu indera hati, rasa batin, yang bisa digunakan utk bertanya…mendeteksi apapun…….tajam sekali kalau dilatih.
Tempat tentrem, untuk jiwa-jiwa yg sudah tenang…..
Mintalah fatwa kepada Hatimu.

Bimillahir Rohman Nirohim
Allohumma Robbannaas adzhibil ba'sa isyfiy wa antasy syaafi laa syifaa'an illa syifaa'uka syifaa'an laa yughoodiru saqoman
(Ya Allah Robb sekalian manusia, hilangkanlah kesengsaraan ini dan sembuhkanlah ia. Karena sesungguhnya Engkau Maha Penyembuh dan tidak ada kesembuhan melainkan hanya dari-Mu yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lagi).
Amiin yaa robbal 'aalamiin

Magnet Rejeki

Ya Allah Rabb pancarkan CahayaMu yg Maha Memberi Rejeki pada diriku, keluargaku, dan pekerjaanku…..Kupasrahkan diriku pada Engkau Ya Allah yang menambah dan mendatangkan nikmat rejeki dan nikmat kemakmuran padaku, keluargaku dan pekerjaanku dengan tiada hentinya….. Hamba Ikhlas…Ikhlas….Ikhlas….

Jika orang yang kau cintai tidak bahagia, itu bukanlah karena kau tidak
memberikan cukup cinta, karena kebahagiaan mereka tidak tergantung padamu, begitu juga kebahagiaanmu tidak tergantung pada mereka.

Jika kau ingin mereka bahagia, itu karena kau juga ingin bahagia, bukan karena ingin membuktikan pada mereka bahwa kau adalah seorang pecinta.

Menerima kekurangan diri sendiri dan berdamai dg kekurangan org lain adalah salah satu cara jadi kaya raya sekaligus sehat sejahtera :)

"Ya Allah Yang berkuasa atas diriku dan penyakitku, ampuni seluruh kejelekanku yang telah menyakiti siapapun sehingga penyakit ini datang. Hamba tobat ya Allah, dan terus minta ampun." Satu persatu diingat, intropeksi, kepada siapa saja telah menyakiti orang lain sejak kecil hingga sekarang.

Tidak ada komentar: