Rabu, 05 Mei 2010

MAHAKOSMOS

ALAM SEMESTA
Wednesday, February 11, 2009 at 1:55pm
Apa yg dialami sekarang...karena kita sendiri yg membuatnya waktu lalu..
Banyak orang share ke saya...kok hidup susah banget...gak bahagia..anaknya bandel...susah diatur...rejekinya seret...jodoh susah..rumah tangganya berantakan...dianiaya orang...dijahati orang...ditipu orang...hutangnya banyak...atau harta banyak namun kok selalu menderita...bahkan disantet orang, benar-benar mengalami neraka kehidupan. Neraka nyata.

Sebenarnya alam semesta ini sudah diatur sedemikian rupa oleh yang bikin. Harmonis. Alam yg tebentuk dari suatu energi quanta..yang tidak terlihat.. dengan prinsip kekekalan energi, bahwa energi adalah kekal, tidak hilang...namun hanya berubah bentuk.
Mereka mendapatkan surga kehidupan...ya karena hidupnya selalu harmonis dengan energi alam kehidupan. Berbuat baik..perilaku baik..suka menolong orang tanpa pamrih.. ibarat mengeluarkan energi..namun sesungguhnya tidak ada energi yang hilang... Alam semesta akan membalas energi ini berlipat kali dan merubah energi yg kita "tabung" menjadi bentuk energi lain yaitu suatu kebaikan di hari esok dan mendatang.

Mengalami Neraka kehidupan, sebenarnya karena mereka sendiri yang membuatnya....bisa jadi setelah ditelusuri..energi hidupnya tidak harmonis..senang mencurangi orang...merebut hak orang..naik mobil senengnya mepet2 nyalip tikungan disumpahi orang...dirumah baik didepan istri dan anak..diluar seneng cari hiburan.. ringan tangan menganiaya orang...nyari obyekan di kantor yg bukan haknya dan lain-lain. Mereka mendapatkan energi sesaat.

Mencurangi orang lain, merebut hak orang lain ibarat ambil untung didepan.. mendapatkan energi "tidak pada tempatnya" sesaat.. namun alam semesta akan menagihnya, untuk menyeimbangkan prinsip harmoninya alam. Keseimbang Energi.

Banyak case mereka yg rejekinya selalu ada saja...kata agama: berkah, karena waktunya diisi dengan menabung energi positif...memberi sedekah tiap hari kpd mereka yg membutuhkan...mengeluarkan energi positif, dengan senyum, memberi kebaikan, mendo'akan orang dan alam semesta pun tidak akan pernah berdusta....akan membalas energi positif ini berkali lipat.
Saya jadi teringat pesan dulu guru2 spiritual tidak usah membalas..kalo disakiti, dijahati, biarkan saja. Do'akan saja mereka yg menyakiti..bantulah mereka. Inilah bentuk menabung energi positif.

Kejadian hari ini...adalah tabungan apa yang telah kita lakukan di masa lalu.....
Mereka yg menginginkan surga kehidupan di masa mendatang....tentu tahu apa yang harus dilakukan.

ORANG BAIK KECENDERUNGAN AKAN KETEMU ORANG BAIK
Dalam konsep Energi Spiritual, bahwa energi adalah bahan dasar dari segala wujud apa yang terlihat dan tidak terlihat. Energi bergerak mengalir dari satu kepadatan dan sesuai fokus sasaran yang dituju. Energi dapat digerakkan oleh pikiran ke fokus yang dituju. Dan karena perasaan sebagai wujud tak terlihat juga berbahan dasar energi.. maka segala apapun rasa yang terprogram dalam hati/alam bawah sadarnya akan memancar energi sesuai apa yang diniatkan.

Apapun segala surgawi kehidupan, kesuksesan, rejeki luarbiasa, senang, bahagia, tentram...bahkan sebaliknya penyakit gak bosen-bosen muncul melulu...banyak hutang...bisnis macet...hutang gak abiz-abiz...stress..depresi...sial melulu... adalah berbahan dasar energi yang memancar dari dalam diri...karena suatu program di alam bawah sadarnya. Layaknya sebuah pertunjukkan hypnosis ya begitulah terjadi... sudah menjadi mindset program dalam dirinya.....sehingga jadilah surga kehidupan atau neraka kehidupan yang didapatnya.

Surga atau neraka kehidupan yang terjadi karena tanpa disadari atau disadari alam bawah sadarnya terprogram oleh suatu inputan dari apa yang dilihatnya, didengarnya dan dirasakan. Tanpa disadari karena lingkungannya selalu negatif..senang berbisnis curang...akhirnya karena frekuensi yang sangat sering maka masuklah kedalam ruang alam bawah sadarnya dan jadilah menular, ikutan negatif. Berbisnis curang, yang tanpa sadar menjadi curang karena ruang bawah sadarnya yang merupakan ruang programming terkontaminasi inputan berbisnis curang. Maka jadilah, berperilaku curang.

Sesungguhnya ketika kita berniat berbisnis curang...maka niat yang berbahan dasar energi... akan memancar dari dalam dirinya...memancar keluar...energi negatif "berniat curang"
Dan sesuai prinsip Hukum Tarik Menarik, maka energi akan menarik energi lain yang sama atau sejenis. Tanpa disadari.... akan berdatanganlah energi-energi yang berkarakteristik sama, sejenis, selaras, sehingga akan berdatanganlah orang-orang yang memiliki niat sama...yaitu berbisnis curang. Dan jadilah sehari-harinya akan terus bertemu dan selaras dengan mereka yang ber-energi sama. Energi curang.

Sebagaimana seseorang berpacaran kadangkala ditemukan ada orang guanteng atau cantik kok dapat pasangannya ya pas banget. Ternyata setelah diteliti...mereka memiliki kesamaan, yaitu visi hidup, dan hobby maupun minat dan kesenangan. Sehingga penampilan dan wajah jadi terkesampingkan.
Secara ilmu Energi Spiritual, ternyata ketika hal ini terjadi tatkala seseorang tersebut berniat positif... mencari pasangan dengan spek A..B...atau C maka akan memancarlah gelombang energi dari dalam dirinya. Dan ketika suatu saat bertemu dengan seseorang yang memancarkan energi yang berkarakteristik sama...maka terjadilah resonansi dan sreg.
Merasa nyaman serasa berada di satu frekuensi yang sama karena rasa energi yang sama. Dari keduanya memancar energi yang berkarakteristik sama dan saling selaras.. nyaman.

Bisa jadi inilah yang disebut Islam sebagai Tuhan selalu menjadikan manusia berpasangan dan dari golongannya. Orang baik pasti akan ketemu orang baik. Komunitas penggemar buku pasti akan merasa nyaman dengan sesama komunitas. Sehingga bisa jadi ada komunitas penggemar film-film "dahsyat horor" kedatangan tamu yang berenergi positif dan tidak suka yang horor-horor, maka tayangan bisa bubar...dan semua jadi rikuh...karena tidak selaras...tidak nyaman.

Demikian juga seringkali seseorang selalu selamat terhindar dari musibah...seperti "malaikat keberuntungan" seolah selalu bersamanya. Karena dalam dirinya selalu ber'do'a sugesti positif bahwa dirinya selalu selamat dalam lindungan Tuhan. Suatu keyakinan yang tak terlihat dan berbahan dasar energi...maka pancarannya akan semakin menguat seiring dengan semakin menguatnya keyakinan. Menjadi energi "positif dan selamat" yang terhimpun dan memancar dari dalam dirinya. Energi yang menarik energi lain yang sejenis / segolongannya.
Sehingga ketika ada energi negatif lain...yang mencelakai..laksana dua kutub yang berbeda berseberangan dan saling menolak. Dan energi negatif akan "melengos" tidak mengenai dirinya yang berenergi positif. Sang pemilik energi positif menjadi terhindar dari segala energi negatif.

Ada seorang investor bisnis tiba-tiba tertarik kepada Anda dan sreg untuk bekerja sama...padahal sudah demikian banyak orang gagal mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengannya. Bisa jadi karena adanya pancaran yang sama, pancaran energi dari sang Investor dan Anda yang sama, segolongan, se-visi misi. Dan menjadi harmonis.

Sudah saatnya kita selalu memancarkan energi positif yang lahir dari perasaan mendalam dari lubuk hati (alam bawah sadar), yang kelak akan menarik energi-energi lain di semesta yang sejenis dan selaras. Menjadi surgawi kehidupan. Kemanapun melangkah dan memandang akhirnya selalu berada komunitas yang sama-sama positif. Nyaman. Selaras.
Dan mimpi masa depan mendapatkan surgawi kehidupan yang sukses bahagia adalah berawal dari sekarang ini. Maka pancarkanlah energi tersebut ke segala penjuru semesta.

"RASA" TIDAK BISA DIBOHONGI
Beberapa hari ini Alhamdulillah saya selalu selamat dari kecelakaan, kemudahan rejeki yang tak tersangka-sangka dan begitu hebatnya pertolongan tak disangka bagai kerja sama yg harmonis namun "siapa yang mengatur"

Aku lolos dari maut dari truk didepanku..yang ban nya meletus..persis di depanku. Untungnya "Rasa" ku yang mendeteksi sesuatu pancaran yang tidak enak di depan..dari truk tersebut. Sehingga ku alihkan mobilku..segera menyingkir...dan benar ketika kusalib..truk itu langsung oleng karena bannya meletus. Alhamdulillah. Beda cuma 3 detik.
Tiga hari ini aku lolos dari maut di tol pelabuhan belawan medan karena mobil kijang
tumpanganku..meletus bannya. Aku sudah "sense" ada pancaran yang tidak enak dalam perjalanan.
Jadi jiwa ku terbang sesaat..berdo'a di alam kosong..membalancekan pancaran energi negatif "musibah". Show must go on. Tidak mungkin aku turun di mobil itu, dan pindah ke mobil lain. Rasa Tuhanku mem-balance-kan alam mayapada.
Alhamdulillah, benar, ban belakang meletus..pada kecepatan tinggi, dan mobil berhenti dengan stabil dan terkendali. Tidak jadi dihajar tronton dibelakang.

Ketika ku sedang mengetik dekstop ku, "Rasa" ku menangkap pancaran energi gak enak ke arahku. Kuhindari sejenak. Dan ku tafakur. Dan blaaar, dekstop ku dihajar petir. Listrik padam semua. Bau hangus menyengat.
Alhamdulillah, ku selamat, dan dekstop kok ya tidak rusak, tidak kurang suatu apapun. Rupanya petir ngajak bercanda saja.

Ku tiba di project..dengan segala hingar bingar dan cost yang membengkak. "Rasaku" menangkap getaran pancaran energi yang tidak harmonis dan menjadi penghalang. Ku duduk tafakur di mobil tumpanganku...berdo'a di alam kosong...titik nol membalance-kan pancaran energi yg tidak harmonis. Ibarat air bergejolak kucoba redakan....dan normal. Alhamdulillah yang tidak baik menjadi baik...yang mencoba nakal jadi tidak nakal..yang menjadi masalah tidak lagi jadi masalah..merugi jadi tidak merugi...dan solusi terbuka dari segala pihak...Alam semesta menolongku, bagaikan menggerakkan semesta dengan sangat terkoordinasi. "siapa yang ngatur"

Ku pulang dengan pesawat terakhir dan hujan... kata orang gak smooth.. kembali "Rasa" mendeteksi sedikit tidak harmonis pancarannya. Ku coba balance-kan pancaran energinya. Keselamatan menyelimuti badan pesawat dan se-isinya, dan sekelilingnya. Alhamdulillah semuanya smooth tidak kurang suatu apapun, bahkan ini penerbangan yang nyaman ditengah hujan begini.
"Aku" ada dalam Rasamu. aku selalu mengikutinya. Ratusan kali menjadikanku selamat.

Keajaiban Dimensi Hati dan makna Ikhlas..
Sunday, May 17, 2009 at 7:39am
Saya ingin share mengenai pengalaman saya yang "dulu" senang dengan dunia metafisik, olah ilmu hikmah maupun kesaktian hingga terdampar di dunia tasawuf, menemui apa yang disebut : Aku (Tuhan) lebih dekat dari pembuluh/nyawamu sendiri.

Seperti layaknya sebuah tayangan hypnosis, bagaimana seorang dapat di programming jadi apa saja dalam kondisi tidur lelap di alam bawah sadarnya, dan ini akan merubah orang tersebut total seperti apa yang diprogramming tanpa disadari. Positifnya dapat membantu penderita phobia, depresi, trauma, bahkan penyakit psikis. Negatifnya, ya muncul kejahatan hypnosis yang paham teknik sederhana ini, demikian juga kejahatan santet yg kerap kita kenal adalah dengan teknik memprogramming dimensi alam bawah sadar, namun dari jarak jauh, yaitu dengan kemampuan memasukkan program dari jarak jauh,teknik yang lebih rumit.

Saya tidak share tentang itu, namun intinya dimensi alam bawah sadar ini sangat penting yang dalam pemahaman Islam disebut dimensi Hati. Dimensi yang terletak didalam dada., yang konon adalah tempat bercengkrama dengan apa yg disebut Tuhan tiap manusia. Tempat curhat manusia kpd Tuhannya, dan tempat Tuhan menggerakan manusia dengan petunjukNya.
Petunjuk Tuhan yang dipancarkan ke hati alam bawah sadar, dan secara mekanisme tubuh mengalir bersama jantung yang terpompa olah aliran nafas ke seluruh aliran darah, ke seluruh organ tubuh dan pikiran sadar. Jadilah sebuah intuisi, kepekaan rasa, dan bahkan penglihatan tajam, tahu apa yang terjadi dengan sendirinya.

Karena luarbiasanya dimensi hati yang dapat merubah programming tubuh manusia jadi apa saja layaknya hypnosis, maka bisa saja hati dipergunakan untuk menyadap energi-energi kesaktian dari alam semesta sehingga lahirlah ilmu kesaktian, tahan banting, tahan bacok/kebal, tahan peluru, tangan jadi keras...besipun patah, memukul jarak jauh dengan tenaga energi ini, kekuatan jadi luarbiasa, yaitu dengan menghimpun energi dari luar badan (alam semesta) ke dalam dimensi alam bawah sadar/hati nya. Semakin sempurna dia menghimpun energi semesta, maka semakin luarbiasa hasilnya.
Bisa saja dia menghimpun energi beladiri, yang tiba-tiba saja seseorang jadi mampu main silat..atau memiliki kecerdasan luarbiasa yang sebelumnya tidak dimiliki. Sehingga kadang disebut ilmu tempelan, atau isian, dimana sang guru mengisi energi ke hati sang murid agar memiliki keluarbiaaan diatas.
Semua tergantung mau nyadap energi apa di luar badan (alam semesta) ini….mau jadi apa? Bisa.

Demikian juga dengan dunia perdukunan, pejabat meminta kekuatan, pegangan, agar karir menanjak, atau pellet-memelet, selingan indah keluarga utuh (selingkuh), adalah memasukkan energi ‘penarik’ tersebut ke dimensi alam bawah sadarnya. Karena ruang programming ini luarbiasa akan merubah layaknya tayangan hypnosis.

Apapun energi , kekuatan apapun yang masuk ke dimensi bawah sadarnya akan merubah perilaku. Dan akhirnya menjadi kebiasaan dan lambat laun menjadi karakter.

Dalam konsep Tasawuf Islam, dimensi hati/bawah sadar ini harus bersih..dari segala energi apapun, .dibersihkan semua lapisannya agar Cahaya Tuhan dan petunjukNya yang datang dari dalam diri ini dapat menyinari hati ini dan merubah programming manusia sesuai petunjuk Tuhan. Sehingga tiada lagi ilmu-ilmu kesaktian atau apapun lainnya yang mengotori hati alam bawah sadarnya.
Dengan cahaya Tuhan yang datang dari dalam dirinya inilah, maka hati bersih..dan tubuh akan terprogramming dengan sendirinya dengan petunjuk Tuhan, akhirnya merubah perilaku, kebiasaan dan menjadi karakter. Karakter Sholeh, akhlak baik.

Konsep Ikhlas adalah merendahkan diri serendah-rendahnya kepada Tuhan, merendahkan kadar ambisinya, juga nafsunya yang rentan terhadap masuknya energi dari luar badan, dan menyerahkan total urusannya kepada Tuhan dalam dirinya. Atau setidaknya menyerahkan urusannya, taruh di dimensi hati. Hati adalah tempat curhat kepada Tuhan, tempat berkomunikasi, tempat Tuhan memberi Petunjuk, sehingga harus bersih…

Manusia hidup tidak sendiri, sudah ada Tuhan dalam dirinya yang siap berbagi terhadap masalah apapun kehidupan. Kemampuan manusia terbatas dengan alam pikirnya, namun kemampuan Tuhan adalah universal menggerakkan seluruh alam semesta, tanpa batas.

Urusan apapun akan jadi mudah, masalah sesulit apapun jadi tuntas dan ada solusinya, kesulitan rejeki apapun akan terbuka, hutang seberapapun akan terlunasi, bahkan penyakit kronis tak tersembuhkan pun akan lenyap…
Ketika kita menyerahkan urusan kehidupan sepenuhnnya kepada Tuhan, cukup dengan menaruh curhatnya (do’anya) di hati, maka alam semesta seperti terkoordinasi bergerak harmonis seperti membantu semua urusan dengan baik. Kuncinya adalah bermain rasa hati, menaruh pikiran di dimensi hati alam bawah sadar… bermain perasaan dengan khusu'. Dalam setiap situasi apapun.
Setiap saat. Balancing kehidupan. Sukses yang bahagia dan tentram. Bahagia di alam kehidupan sekarang dan setelah kehidupan berakhir nanti.....

Penyembuhan MAHAKOSMOS
Dalam prinsip Energi Semesta, bahwa semua yang terlihat adalah berbahan dasar energi. Demikian juga dengan semua yang tak terlihat seperti pikiran, karakter, bahkan penyakit.
Dalam Prinsip Energi semesta tersebut, tentu energi yang besar akan dapat mengalahkan energi yang lebih lemah. Energi mengalir dari kepadatan menuju ke tempat yang kosong. Atas dasar inilah lahir berbagai teknik penyembuhan penyaluran energi dengan menghimpun dari alam semesta yang diduga memiliki energi yang besar dan dapat menyelaraskan energi sakit menjadi sembuh.

Teknik penyembuhan yang datang dari diri sendiri demikian luarbiasa, berkat ajaran Islam, Allah lebih dekat dari pembuluh darah/nyawa manusia.
Inilah Sumber Energi kehidupan yang tidak ada tandingannya di alam jagat ini. Yaitu Cahaya atau sumber energi yang sudah bersemayam dalam diri yang tiada habisnya selama masih hidup. Cahaya yang memancar keluar dari setitik hati (alam bawah sadar) di dalam dada manusia. Sumber Energi tiada terukur yang kalau sudah memancar memberikan kesembuhan penyakit kronis apapun seperti: stroke, vertigo, migraine, penyumbatan pembuluh darah, jantung, ginjal, maag akut, system pencernaan, pernafasan, paru-paru, asam urat, kolestrol, diabetes…hingga penyakit psikis:
stress berat, depresi, gangguan sakit jiwa…bahkan penyakit karena sihir/santet/guna-guna yang separah apapun. Dan dapat pula melenyapkan karakter diri yang negative (ragu-ragu, lamban,malas,dll) merubahnya menjadi positif yang sukses (berenergi, rajin, tiada keraguan, keyakinan pantang menyerah, dll)

Teknik penyembuhan ini namanya :
1.‘Mahakosmos’, yaitu penemuan sumber energi dalam diri yang menjadikan segala halangan, energi penyakit dalam diri terkikis habis…
2.‘Spiritual Balancing’, yaitu balancing hati, pikiran dan tubuh sehingga gejolak energi negatif (penyakit) dapat mereda dengan sendirinya laksana permukaan air yang bergejolak dan kembali datar -tenang. Keharmonisan penyelarasan inilah yang menjadikan sistem organ2 tubuh bekerja seimbang selaras dan berujung menjadikan kualitas kesehatan yang prima.
-Capek, kelelahan berubah menjadi segar kembali, sehingga aktivitas tetap prima
-Gangguan penyakit di seluruh tubuh menjadi mereda dan sembuh sendirinya

Takdir kesembuhan dari itu semua adalah milik Allah semata, namun ihtiar dan do’a perlu dilakukan sebagai suatu upaya menuju takdir kesembuhan. Kunci dasar dari teknik tersebut adalah Ikhlas, berserah total pada keyakinan adanya Cahaya Tuhan yang merupakan sumber energi yang tiada habisnya di dalam diri tiap manusia.

Dengan senang hati saya akan share kepada Rekan-rekan yang menginginkan latihan bersama Olah Hati ini dalam rangka penyembuhan diri sendiri dan lainnya.

Sisi Metafisika Spiritual: Kenapa gak boleh berpikiran negatif...
Saya sangat bersyukur Allah SWT banyak memberi cobaan dan jadi pengetahuan. Berawal dari adik saudara yang kena gangguan jiwa. Baru kuliah 2 semester tiba-tiba berubah karakater berubah total… dan menjadi extreme menjadi kepribadian lain. Sehingga muncul banyak karakter. Yang terkuat adalah karakter seseorang seperti ahli kitab. Seantero kyai linuwih di tanah jawa kami datangi untuk penyembuhan, dan juga psikiater. Tetap saja begitu…kadang normal namun kadang muncul dengan karakter yang berubah-rubah. Akhirnya beberapa tahun belakangan ini… sembuh
karena suatu kajian metafisik tasawuf dan ilham tak terduga datangnya.



00000000000000



Allah SWT kembali memberikan banyak cobaan lain, salah satunya: perempuan muda hamil 2 bulan…gangguan jiwa sudah 7 tahun… sering kabur dari rumah.. berteriak-teriak ngomong sendiri.
Kok ya.. dititipi ke saya. Setelah diteliti, perempuan ini gila semenjak menolak pinangan dari seseorang. Semenjak itu, selalu mimpi buruk dan lama kelamaan menjadi gangguan jiwa.
Allah SWT memberikan cobaan kepada saya, namun Dia juga akhirnya memberikan cara
mengatasinya. Perempuan ini ingin normal katanya, keinginan itulah yg menjadikannya kembali normal dalam enam bulan kemudian.

Dari semua case ini, yang paling banyak adalah case pertama. Memiliki kepribadian ganda. Kadang normal, namun kadang ngamuk seperti karakter seseorang yang lain, dan ketika tersadar... dia
kaget sendiri. Kok bisa begitu?

Dalam pemahaman Metafisik, Ilmu Spiritual, gangguan kejiwaan bisa ditimbulkan oleh berbagai faktor antara lain:

1.Pikiran stress karena terpaksa (tidak enjoy) serta tidak kuat terhadap beban
permasalahan, sehingga sering melamun ke suatu pemikiran negatif
2.Gangguan jin, bersemayam di badannya dan menjadi karakter negatif
3.Gangguan sihir, yaitu kekuatan pikiran dan keilmuan Sang Dukun menaklukkan jiwa
seseorang dan bahkan ditarik dari raganya, sehingga seseorang kosong tanpa jiwa, \
hanya berupa raga kasar plus pikiran. Bengong...

Yang menarik case pertama ini yang sering saya temui, seseorang yang berkarakter buruk dan tiba tiba memiliki kepribadian banyak. Kadang normal, kadang ngamuk... Bahkan sudah ‘diruqyah’ berkali-kali tidak ada efek, dan tidak ada hasil. Sang Peruqyah bingung. Akhirnya menyalahkan yg diruqyah, wah kamu ini syaithonnya. Inilah yang dialami adik saya dulu yang bertahun-tahun di pondok dan juga minum obat penenang. dari RS.

Inilah yang menarik, Allah SWT memberikan cobaan kepada saya membantu kasus kepribadian ganda.. namun juga memberikan ilham.
Pernah Ketika seseorang berkepribadian ganda melakukan therapy hati… coba tafakur
menggunakan hatinya.. alam bawah sadarnya…. Orang itu bilang: “Pak, susah pak…saya tidak bisa khusu’, selalu saja ada bisikan suara yang meledek saya…datang dari pikiran dan telinga....gak bisa deh…gak bisa kamu…”
Awalnya saya pikir ini adalah gangguan jin…. Dan saya coba komunikasi dg Jin tersebut dan menyuruhnya pergi. Ternyata “rasa” saya tidak menemukan energi jin….berarti ini bukan gangguan jin. Tetapi gangguan pikiran. Ada pikiran lain dari luar yang masuk kedalam pikirannya.

Gangguan pikiran, inilah yang menjadikan orang itu selalu mendengar bisikan. Ketika mau kuliah…ditengah jalan dia mendapat bisikan, jangan kuliah…dan alhasil 2 semester tidak pernah masuk kuliah. Orang itu sudah punya keyakinan untuk kuliah…berusaha membulatkan tekad, namun ditengah jalan suara bisikan mengalahkannya.. Dan berubah mengikuti bisikan yang kuat untuk tidak kuliah….
Ruqyah tidak mempan karena bukan mahluk Jin yg mengganggu. Hypnoterapi juga tidak
menemukan sosok alam bawah sadarnya… seperti sosok yang lain, bukan dirinya.
So, itu karakter siapa?

Saya bersyukur kembali Allah SWT memberikan ilham luarbiasa. Selintas tiba-tiba saya terfokus pada kalimat Ta’awudz, A’udzubillahi minasyaithonnirrojim, Aku berlindung dari Godaan Syaithon yang terkutuk.
Saya tafakur berintuisi cukup lama…. Saya hubungkan dengan ajaran Tasawuf yang menjauhi dari bermain pikiran… pikiran adalah godaan setan. Jauhi. Gunakan hati. Dan saya terperanjat. Inilah jawabannya.

Akhirnya saya coba gunakan kekuatan spiritual Mahakosmos, mengusir ‘makna syaithon dalam pikiran” orang tersebut. Dan hasilnya orang itu berkata kepada saya: “Pak, saya sudah bisa khusu’ di hati, tapi rasanya seperti ada yang meledeki saya di depan, seperti berdiri” Tidak lagi ada di pikiran”

Ketemu, gumam saya, itulah jawabannya.
Akhirnya kekuatan spiritual Mahakosmos-saya kembali gunakan untuk menghancurkan syaithon pikiran tsb disekeliling orang tersebut…dengan kalimat Ta’awudz.
Dan alhamdulillah, syukurlah orang itu, sudah tidak lagi mendengar bisikan yang extreme lagi.

Kasus gangguan pemikiran…seringkali ditemui sehingga seseorang memiliki kepribadian
ganda..kadang tiga, empat, lima kepribadian berbeda muncul. Demikian extreme-nya, akhirnya menjadi gangguan kejiwaan. Merusak rumah orang, mobil orang, dan bahkan kadang bisa membunuh… dan menangis menyesal setelah tersadarkan. Normal. Tidak tahu kenapa bisa sampai begitu.
Inilah godaan Syaithon, yang sering menghinggapi jin dan manusia. Sehingga baca Al-Qur’an pun harus dimulai dengan Ta’awudz. Syaithon merupakan hawa atau sifat. Jadi Kesetanan. Menjadikan golongan Jin kesetanan atau manusia kesetanan. Was-Was, bisikan yang datangnya dari Jin dan Manusia, yang kesetanan.

Seperti halnya, ada kasus lucu di RS ...Bekasi.. ada orang meninggal bunuh diri... dibawa ke RS. Dan tiba-tiba, saudara saya mengalami kesurupan ketika berobat. Menjerit-jerit kesakitan laksana orang mati bunuh diri. Sedih luarbiasa. Meraung-raung. Diajak bicara tidak bisa. Ketika tersadar, dia bilang: tadi memikirkan mayat orang bunuh diri tsb. Kasihan sekali, katanya.

Inilah fenomena metafisik spiritual, bahwa orang meninggal... ya sudah selesai. Jiwa dan RuhNya menjadi urusan Allah. Gak mungkin gentayangan di dunia. Seperti kisah sinetron..yang .ngawur kleniknya.. Badan ragawinya... hancur menjadi tanah dikubur. Namun, kemana larinya..
pengetahuan, pemikiran...yang merupakan energi quanta. Berbahan dasar energi. Kemana?
Energi Pikiran inilah beterbangan dalam lautan energi quanta.... dan layaknya Law of Attraction, akan tertarik hinggap pada pemikiran orang yang menariknya. Sehingga saudara saya yang sedang berobat itu… menjadi kemasukan karakter pikiran.. dari korban bunuh diri… karena saudara saya memikirkannya… menariknya…dan terus mengingat….menarik energi quanta pikiran sang korban.
Dan jadilah kesurupan.

Demikian juga, pernah saya mendengar ada kasus aktor luar negeri yang memainkan peran psikopat… dan sangat menghayati… karena inspirited dari tokoh zaman dahulu yang psikopat.
Akhirnya pikiran itu tertarik kedalam pikiran sang aktor, jadilah dia memerankan peran demikian luarbiasa. Efeknya, dia menjadi berkepribadian ganda. Ada karakter sang psikopat dalam dirinya, dan sulit dihilangkannya. Sehingga serng ke psikiater.

Inilah rahasia kekuatan pikiran, memiliki kekuatan dashyat yang dapat menghimpun… energi pikiran yang beterbangan…. Sehingga seorang pemain musik tiba-tiba memiliki daya bermain piano luarbiasa… karena menarik pikiran seorang pianis pujaannnya.

Seseorang yang fanatik dengan pemusik reggae yg sudah tiada, karena saking fanatiknya… energi pikiran tertarik kepadanya. Dan dia menjadi berpenampilan reggae, musiknya juga sama, hobbynya sama. Namun jangan terlupakan, efek negatif juga muncul yaitu karakter negatif juga ikut terbawa.... senang marijuana.

Seseorang peziarah yang seiring mendatangi kuburan seorang tokoh berilmu... tiba-tiba suatu waktu jadi berilmu…berpikiran dan bercara pandang sama dengan tokoh yg pernah diziarahi.
Karena tanpa disadari, pikiran yang mengagumi sang idola yang diziarahi tersebut.... tersedot kedalam pemikirannya.

Saudara saya: Gunadi, juga pernah diajarkan oleh seorang paranormal yg ahli klenik,menarik energi pikiran...dan memang keesokannya, dia ngoceh melulu...melihat sesuatu langsung mengoceh...dan meramal. Kadang benar, kadang juga salah. Hingga akhirnya jadi konsultan nomer togel, karena tebakkannya sering benar. Karena sepak terjangnya mengkhawatirkan, akhirnya saya kirim do'a sapujagat, dan dia kembali normal, kembali pendiam. Yang terjadi adalah dia menarik pikiran
seseorang masa lalu, dan menarik pikiran seorang peramal pada masa lalu...ke dalam pikirannya.
Sehingga berkemampuan sesuai pemikiran peramal tersebut. Kemampuan meramal.

Inilah mengapa agama mengajarkan untuk berpikiran positif, berbaik sangka.... agar pemikiran kita menarik energi-energi positif yang sama dan selaras. Dan ibadah yang khusu’ dan sering mengingatNya menjadikan pikiran kita dan hati terjaga dari segala bentuk "energi quanta" negatif.

Wahasbunnallah Wa ni'mal wakil.
Akhirnya kita menjadi diri sendiri dengan pancaran sifat cahaya Illahi yang membentuk ahlak dan karakternya.

Semoga kita semua selalu terjaga. Amin

Indera Hati....
Dalam setiap olah rasa hati ala Mahakosmos, selalu bermain di indera hati terdalam untuk mendeteksi penyakit di setiap organ tubuh, sifat, karakter, halangan, dan lain-lain.

Siapapun bisa menggunakan indera hati ini, bila sudah ketemu letak titik tersebut. Dan bila digunakan terus menerus untuk melatih rasa akan menjadikan kepekaan ketajaman rasa, sebagaimana halnya seseorang yg terus menggunakan tangan kiri maka tentu akan semakin dominan.
Indera hati ini akan semakin tajam untuk intuisi, tentu bila hati selalu bersih...apalagi bila Tuhan memberikan karakterNya yang Maha Mengetahui yg tersembunyi (Yaa Bathin). Kata Allah, Aku ada dalam rasamu.... maka jadilah indera hati semakin memahami yg tersembunyi.

Namun apapun itu, setiap manusia memiliki indera hati, yang standardnya bila digunakan akan menjadikan intuisi tajam.

Latihan ala Mahakosmos selalu fokus di dalam dada...dengan meniatkan: “saya ingin merasakan indera hati paling dalam”
Tentu bila tidak ada “blocking” atau halangan karena energi negatif yg menutupi pintu hati...maka akan mudah memasuki wilayah indera hati. Namun bila ketika niat tersebut langsung terasa sesak..mual...pusing.....dipastikan pintu hati Anda ada yg menghalangi. Itulah dia yg membisikkan ke dalam dada manusia........yaitu Jin...atau energinya yg bisa menyerupai apapun, dianggap energi alam.
So, jangan hiraukan...terus masuk ke dalam dada...terus berusaha ke indera hati terdalam.

Titik Indera hati terdalam, rasanya nyaman, adem, ngilu…dan rasanya kepingin nangis…
Kenapa? Karena itulah ibarat “corong” atau “toa” atau “pengeras suara” yg menghubungkan ke dimensi Cahaya dan Pemilik Jagat Semesta.
Sehingga ketika menyebut namaNya Allah…Allah…Allah di titik ini, maka akan bergetarlah, bergemurulah badannya, menggigil, dan menangis gak karuan.
Dan bacaan apapun dalam ayat suci, atau ketika ibadah…maka akan menggetarkan badan…dan jadilah bermakna "bacaan" itu.

Kenapa bergetar, menangis…..ya karena itulah frekuensi penghubung ke dimensi CahayaNya RuhNya.. dan layaknya pertemuan yg kangen-kangenan itulah yang terjadi. Saling kangen….antara spirit dengan RuhNya…..yg dulu datang bersama ketika turun ke janin dalam kandungan. Maka menangislah…..

Dalam teori gelombang otak, titik indera hati berada di 1.5 Hz s/d 2 Hz, yaitu sudah masuk gelombang Deltha… artinya gelombang orang tidur nyenyak.
Latihan olah rasa hati di titik ini, sama saja...Anda berada pada gelombang orang tidur lelap...namun “Sangat Sadar”. Sama halnya, gelombang orang bangun malam tahajud, semakin malam, semakin baik, karena semakin malam 1/3 terakhir malam yaitu jam 3 pagi, maka gelombang otak sedang rendah-rendahnya...tidur lelap...nikmat... dan kita dipaksa bangun. Terhuyung-huyung.
Itulah gelombang Indera Hati......

Untuk memasuki dimensi indera hati, dengan gelombang otak rendah 1,5 – 2 Hz ini tentu akan memasuki sekat-sekat dimensi alam metafisik, seperti alam jin (gelombang Alpha 8-9 Hz) dan terus masuk ke dalam.
Itulah kenapa, kita mencoba masuk ke gelombang otak rendah indera hati.....selalu di blocking di pintu hati......ya karena ada energi jin di gelombang Alpha (pintu hati) yg menahannya.
Bisa jadi di pintu hati....tanpa sadar ada energi jin masuk di pikiran dan turun di pintu hati...dan bersemayam. Membisikkan pikiran dan dada (pintu hati), dengan pikiran jelek.

Gelombang Alpha (8 Hz) yg merupakan area alam jin, inilah yg menjadikan kekuatan pikiran, bermain pikiran, olah pikiran...menjadi dahsyat bila menyerap..menarik energi di alam tersebut.....yang terjadi, energi alam jin itulah yg terserap dengan kekuatan yg dahsyat, panas, penuh emosi....sesuai sifatnya.
Artinya: kalau selalu bermain pikiran...olah pikir, sugesti, maka akan menjadi blocking...apalagi bila tanpa sadar energi di frekuensi alam tersebut tersedot..tertarik dan bersemayam di pintu hati.... So,
jadi sulit memasuki hati yg lebih dalam.Dihalangi oleh si tukang bisik-bisik.....tukang gossip, yg mengacaukan intuisi jadi salah.

Apapun itu, energi di frekuensi itu....hawanya panas...emosi...kepingin pamer....riya’ ...gampang marah.... itulah dia. Kalau ditekuni ya bisa jadi kekuatan mematikan lilin, lampu, membengkokkan benda, dan lain-lain.
Makanya sebelum sholat agar khusu’ di titik indera hati terdalam, harus mengkondisikan khusu dan usir hawa nafsu...syaithon di gelombang pikiran Alpha tersebut, dengan kalimat Ta’awudz, dan minta tolong kepadaNya agar blocking...lenyap. Dan jadilah pintu hati terbuka....dan masuk ke
frekuensi “corong”penghubung ke dimensi CahayaNya. Baru kemudian takbiratul ikhram.......siap berhadapan. Salam hormat

Liputan Acara di Surabaya 30 Agustus 2009
Puji syukur ke hadirat Tuhan Maha Kuasa, acara workshop dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Terima kasih kepada rekan-rekan yang menemani saya sejak kedatangan hari Sabtu jam 14.30 untuk sharing, diskusi, terapi hingga menjelang sahur, serta acara workshop minggu paginya nya.
Seperti biasa, fenomena yang terjadi di awal ketika penyelarasan ikhlas membuka sumbatan titik hati agar Cahaya Illahi (ruhNya) memancar ke seluruh lapisan hati membersihkan seluruh energi negatif dan kotoran hati adalah berupa hawa panas, pusing, mual…dan merasakan sesuatu energi
yang keluar dari badan. Inilah energi alam yg tanpa sadar tersedot atau energi mahluk lain, atau keilmuan hikmah atau amalan yg berpotensi menjadikan masuknya energi ilmu ke badan.
Energi inilah yang terdesak ke luar dari badan, tatkala Cahaya Illahi memancar ke hati dan terus ke seluruh tubuh. Rasa mual, pusing terjadi, karena energi alam tersebut mencoba bertahan…dan peserta belum mengikhlaskannya.
Setelah diikhlaskan…maka energi ini akan keluar dengan sendiri. Sesungguhnya energi ini bisa menjadi sumbatan yang menjadikan CahayaNya dalam diri tidak mau memancar, tersumbat.

Konsep Mahakosmos adalah menemukan CahayaNya dan menggunakannya untuk membuka
seluruh sumbatan dalam diri yang bisa saja berjumlah milyaran yang menumpuk sejak kecil hingga saat ini. Sumbatan inilah yang menjadikan halangan kehidupan seperti munculnya penyakit phisik, non phisik, psikis traumatic, emosional, masalah rejeki, bisnis, rumah tangga, masalah dengan lingkungan, teman dan apapun masalahnya.
Dalam workshop dasar, Mahakosmos berusaha menggunakan teknik Sapujagat melepaskan
sumbatan kotoran kesalahan, penyakit, traumatic, emosional tersebut yang setidaknya telah membuka sumbatan utama. Healing tubuh, pikiran, karakter, dan Universal.
Efek dari terlepasnya sumbatan tersebut adalah hawa panas menyengat yang menjadikan ruangan panas, dan bahkan AC berjumlah 3 unit pun tidak mampu meredam panasnya racun keluar dari badan. Itulah hawa panas yang bisa dikatakan “bisikan syaithon” masuk dan bersemayam dalam rongga-rongga badan menjadikan halangan kehidupan.

Kekuatan CahayaNya tiada batas inilah yang menjadikan proses melepas sumbatan demikian cepat, lebih cepat daripada kekuatan spiritual sendiri yang terbatas.
Setelah workshop dasar, peserta diharapkan terus membuka sumbatan diri setiap saat (merenungi seluruh kejadian sejak kecil ) dengan lebih spesifik dan detail agar semua sumbatan terlepas baik dilakukan selesai ibadah, atau waktu-waktu tertentu di malam hari yang tenang untuk olah rasa hati .

Dalam terapi sebelum workshop maupun dalam workshop ditemui beberapa penyakit yang muncul karena kekhilafan yg tidak disengaja. Ada yang menderita vertigo, dan sumbatan aliran darah (tubuh berat sebelah), ternyata setelah dideteksi dengan rasa hati, penyakitnya berasal dari kesalahannya kepada suami. Sesuatu kekhilafan yang menurutnya adalah biasa dan benar, namun tidak bagi hukum semesta alam. Dan setelah do’a sapujagat minta maaf dalam diri ala Mahakosmos, penyakitnya langsung berkurang drastis.
Ada juga yang terkena benjolan dan rasa yg tidak enak dari perut sudah menahun, ternyata berasal dari kesalahan dengan rekan kerja beberapa tahun yang lalu. Setelah minta maaf dalam diri, sakit
itu berangsur-angsur hilang, dan lenyap. Serta macam-macam penyebab sakit lainnya.

Inilah Hukum Sebab Akibat yang sepele, apapun yang kita perbuat pasti menuai hasilnya (makan badan sendiri) baik cepat atau lambat pasti akan terjadi.
Seringkali kita merasa benar dengan perkataan, perbuatan namun tidak menurut hukum semesta alam. Inilah dasar ajaran langit para nabi mengajarkan untuk sebaiknya diam daripada berbicara yg tidak perlu dan selalu berperilaku / adab yang baik, menghindari kesalahan sekecil apapun.

Meminta maaf kepada orang lain adalah hanya suatu adab agar urusan ini cukup sampai
disini…tidak perlu diteruskan. Adab minta maaf ini tidak cukup, dan tidak berefek melepaskan sumbatan diri yg terlanjur menjadi kerak kotoran.
Namun hakekatnya, perlu intropeksi dalam diri, mengenali sumbatan kesalahannya yg sudah terlanjur makan badan dan melepaskannya agar tidak menjadi halangan kehidupan. Minta maaf kepada diri sendiri yang telah menyakiti badan sendiri. Agama menamakannya taubat nasuha.

Rahasia Cahaya Mahakosmos
Sahabat Mahakosmos,
Banyak yg bertanya apakah ini sejenis penyembuhan transfer energi? Teori motivasi, pengetahuan, atau lainnya?

Jawabnya: bukan. Mahakosmos adalah tataran kekuasaan Tuhan, anugerah yg sudah diberikan Tuhan kepada setiap insan sejak ada di dunia. Namun seiring tumbuh dewasa, anugerah yg tersembunyi ini banyak yg tertutup karena faktor pengaruh (energi) dari luar yg masuk, kotorankotoran perilaku, makanan, yg menyumbat titik Mahakosmos, tidak memancar.

Penyelarasan Mahakosmos adalah salah satu cara untuk membuka titik anugerah tersebut agar memancar, dan membersihkan hati/alam bawah sadar, psikis, aliran darah dan tubuh dari segala energi apapun yg masuk dari luar, kotoran-kotoran dan melancarkan CHI (energi) agar bersirkulasi dengan baik serta membuka simpul-simpul keajaiban energi tubuh.

Aplikasi Mahakosmos sangat mudah, dapat dipelajari oleh siapapun tanpa terkecuali. Berupa afirmasi dalam titik hati terdalam yg ikhlas, menggerakkan anugerah Cahaya ini utk kesembuhan berbagai penyakit kronis, gangguan sistem tubuh (pencernaan, pernafasan, peredaran darah, dll)
juga dapat diaplikasikan untuk menetralisir sifat negatif, karakter negatif, halangan rejeki / jodoh / kehidupan maupun menetralisir karma negatif (balasan alam semesta dan seisinya atas perbuatan sebelumnya).

Mahakosmos adalah bukan sekedar teori,motivasi, kesadaran, pengetahuan namun aplikasi yg instan dengan keluarbiasaan perubahan nyata dalam kesembuhan penyakit ketika penyelarasan, dan tentu efek berikutnya terhadap perubahan kualitas kehidupan akan terjadi nyata.
Kesehatan pikiran, hati, dan tubuh serta terkikisnya sifat/karakter negatif & segala halangan kehidupan, menjadikan pemicu perubahan kualitas hidup dan tercapainya prestasi kerja.

Dalam workshop penyelarasan sebelumnya, Mahakosmos mengaktifkan aplikasi yg nyata diatas.
Namun berikutnya akan diselaraskan juga simpul-simpul dan titik:
-Terbukanya Cahaya Pembuka Rejeki / Penarik Rejeki sehingga afirmasi/do'a benar-benar menarik rejeki dari segala penjuru, menjadi magnet rejeki yg membantu usaha/bisnis dan pekerjaan.
-Terbukanya Cahaya Pikiran menjadikan niat menjadi kenyataan
-Terbukanya Cahaya diri sehingga ber-POWER positif (daya tarik)

Dan semakin ikhlas, menyandarkan do'a kepada Tuhan YME, Dzat yg Meliputi Semesta Alam, maka semesta akan bergerak membantu menjadikan nyata.
Dan semakin bersyukur, berterima kash dengan apa yg telah diperoleh, maka akan semakin bertambah nikmatnya.
Dan semakin bersedekah, membantu sesama, Alam semesta akan menjaga dan mencukupinya,
tiada pernah kekurangan.
Demikianlah hukum alam bekerja, kunci ilmu Mahakosmos.

Salam Mahakosmos


Banyak sahabat yg menanyakan mengenai penyelarasan dan teknik Mahakosmos, apakah
penyelarasan perlu,, apakah bs dipelajari jarak jauh?
Jawabnya: ya perlu penyelarasan, karena saya akan membantu membuka menemukan anugerah Cahaya pada tiap insan. Dan bisa langsung digunakan selanjutnya untuk pembersihan hati/alam bawah sadar, psikis, aliran darah, dan seluruh tubuh. Tentu juga latihan mengasah ketajaman rasa...
utk mengenali-mendeteksi segala bentuk energi penyakit medis, non medis (gangguan penyakit jin), sifat negatif, karakter negatif, halangan kehidupan, dan lainnya.

Tentu saja, dalam workshop sehari, dengan banyaknya peserta yg membawa masalah
beranekaragam, akan menjadi masukan sangat berharga bagi peserta....bagaimana cara
mengatasinya...men-therapinya... Karena semua yg melakukan adalah peserta sendiri.
Saya hanya fasilitator, sharing rahasianya.
Semoga setelah workshop selesai, peserta keluar ruangan dengan membawa hasil luarbiasa,kesembuhan, perubahan kesehatan, solving all problem dan membawa oleh-oleh teknik therapi yg berguna selamanya.

Banyak sahabat menanyakan kapan diadakan penyelarasan berikutnya?

Sejujurnya... saya gak enak hati...utk menarifkan..saya ingin semua bisa...menemukan keluarbiasaan juga. Ini bukan bisnis saya.
Walaupun saya mendapatkan pengetahuan ini juga sangat mahal, pengorbanan harta benda tak ternilai. Itu urusan saya.

So, bagi sahabat yg mau jadi penyandang dana...menyediakan tempat dan konsumsi serta
lainnya.....ya monggo....mohon info-nya. Saya akan datang sharing.

Therapi Ikhlas...
Banyak inbox yang masuk untuk sharing bagaimana menyembuhkan sakit kronis dan masalah yang dihadapi.

Dan bagaimana cara penyembuhan Mahakosmos dan Therapi Ikhlas.
Saya tidak menyembuhkan... namun sharing tekniknya...cara ikhlas namun berefek luarbiasa dan cara memanfaatkan Cahaya dalam diri utk diterapkan.
Kebetulan dengan pengalaman, latihan belasan tahun.. rasa hati menjadi tajam...dan inilah yg saya gunakan utk scanning penyebab penyakit dan akar masalah yg dihadapi dan solusinya. Yg membantu siapapun yg datang utk latihan therapi dan saya hanya merasakannya saja apakah sudah pas ikhlasnya, menyerahkannya dan apakah cahaya dalam dirinya sudah memancar.

Kunci Penyembuhan Mahakosmos adalah olah hati..di indera ketajaman rasa hati di hati paling dalam. Siapapun bisa melakukannya.
Yaitu dg tafakur / meditasi sederhana... pejamkan mata (agar fokus), nafas biasa dari hidung... dan bagi yg belum bisa masuk ke indera hati tsb.....ya cukup niat dalam hati: "Saya ingin merasakan hati saya yg paling dalam........."
Setelah ketemu titik nyamannya. Baru digunakan utk deteksi penyakit atau masalah apapun.
Yaitu hadirkan penyakit / organ tubuh yg sakit tsb kedalam rasa hati tadi.
Kalau belum bisa, ya niat saja: "Saya ingin merasakan sakit di (misal: jantung ku)....."
Indera Hati akan memberikan jawabannya: berupa rasa yg berbeda, tidak nyaman, berdesir...yg berarti ada getaran sakit, atau sesuatu yg tidak harmonis.....(kalau hati bisa ngomong ini berarti:
ya..ya..)
Semakin tidak nyaman, sakit, itulah tanda semakin besar tingkat sakitnya.

Kita hidup tidak sendirian, sudah ada Cahaya Illahi dalam diri yg memancar dari setitik hati, itulah wasilahNya. Bhw Dia dekat lebih dekat dari nyawa.
Ikhlas adalah menyerahkan sakit kita, masalah kpdNya di titik hati tsb.
Caranya: Tarik nafas....himpun sakit jantung tsb yg tadi dirasakan...dan buang nafas sambil dorong rasa sakit itu ke dalam diri..ke titik hati..masukkan.
Sambil do'a: Ya Allah Tuhanku, ku ikhlaskan sakitku..kuserahkan kepadaMu melalui setitik hati
ini.....seluruhnya. Aku Ikhlas.
(beberapa kali lakukan.....)
Insya Allah sembuh. Demikian juga sifat negatif, karakter negatif, halangan rejeki, masalah yg dihadapi. Caranya sama. Tuhan kalu diserahkan amanat, pasti bergerak meliputi alam.

Kita punya masalah...tagihan macet....tidak perlu stress, dipikiri mendalam... atau marah2..atau jalur hukum...yg akhirnya mperkeruh hubungan baik.
Ikhlaskan saja kpdNya melalui setitik hati tadi.
"Ya Allah Tuhanku..ku ikhlaskan seluruh permasalahan yg dihadapi klienku..kesulitan
keuangannya...kuserahkan seluruhnya kepadaMu melalui setitik hatiku....Demikian juga ku ikhlaskan seluruh kesulitanku ini pada Mu.....

Percaya atau tidak percaya, sebagaimana gangguan sakit tiba2 sembuh.

Maka Tuhan akan bergerak...klien diberikan solusi keuangan...yg akhirnya mbyar hutangnya dg cepat.
Dan kita pun terlepas dari kesulitan yg dihadapi...Tuhan mberikan rejeki pengganti yg lain dari tempat lain.
Jadinya Double rejeki. Semuanya dapat.

Ikhlas demikian luarbiasa.
Dan lebih luarbiasa lagi bila Cahaya dalam diri (level Mahakosmos) memancar....yg terjadi akan lebih instan luarbiasa, apalagi kita bisa menggunakan anugerah Cahaya Diri tersebut utk berbagai keperluan yg multi.

Cahaya Dalam Diri atau Energi Lain???

Sahabat Mahakosmos,
Setiap manusia memiliki Cahaya (sumber energi) dari dalam diri. Anugerah yg sudah ada sejak diturunkan ke dunia. Cahaya tiada batas, yg bisa tertutup karena tersumbat seiring semakin dewasa.

Sumbatan terjadi karena energi negatif dari luar yg masuk melalui makanan, perialku, panca indera (pendengaran, penglihatan,dll) tanpa disadari. Juga latihan pernafasan, olah energi yg rentan masuknya energi lain ke dalam tubuh dan menyumbatnya.

Namun bisa jadi banyak yg menyangkal, wah saya menarik energi Tuhan, energi positif, bukan negatif. Memang tahu?? Darimana.....
Kata guru saya....Katanya ENERGI ILLAHI...

Percaya dirilah...yakinlah pada diri sendiri bhw sesungguhnya kita punya alat deteksi untuk mengetahui "sesuatu yg tak nampak" level energi di alam ini.... yaitu indera hati (bukan organ tubuh) tp dimensi keghoiban di balik dada manusia.

Untuk mengetahui apakah hati (alam bawah sadar), badan kita kemasukan "ENERGI LAIN" yg diyakini "ENERGI TUHAN" dari alam, coba lakukan sendiri...dengan meditasi / tafakur...gunakan indera hati.

Mata dipejamkan (supaya fokus) tundukkan ke dada... nafas teratur gunakan hidung.
"gunakan indera hati", kalo belum bisa niat saja dlm hati "Saya ingin merasakan hati saya paling dalam...."
Tunggu sensasinya yg nyaman....kenali titik itu...itulah indera hati, yg kalo diasah...tajam

sekali...menganalisis apa saja yg tak terlihat.

Tanyalah ke indera hati, (niat dalam hati)
"apakah hati ku sudah memancar Cahaya Tuhan'
tunggu jawabannya: kalau ya, maka hati akan menunjukkan getaran, desiran.. yg extreme, tp nyaman sesuai sifat Cahaya. Kalo tak ada perubahan suasana....ya gak ada.

"apakah hati ku, badanku kemasukan energi negatif...energi jin...."
tunggu jawabannya: kalau ya....pasti berdesir, getaran extreme, atau panas...atau mual....

Biasanya, kalau badan kemasukan energi negatif / jin...yg tak sengaja masuk ke dalam tubuh ketika olah nafas (bersemayam di lubang cakra tubuh), SANGAT SULIT KETIKA MENCOBA MASUK KE INDERA HATI...
Sensasinya: yaitu ketika baru niat mau merasakan hati terdalam.....sudah terasa panas...mual..gak enak...berdesir...gak karuan...seperti ada yg menghalangi untuk masuk ke hati terdalam.
Menghalangi agar tidak terbongkar keberadaannya.

That's why.....do'a Anda gak bakalan sampai....ke dimensi Cahaya yg mengantar do'a Anda sampai ke Pemilik Semesta Alam.
Karena ada yg menghalangi...
Menyumbat titik hati dari dimensi Cahaya dalam diri.
Sehingga keluarbiasaan Cahaya dalam diri tidak mau memancar. Hati kusam. Redup. WALAUPUN RAJIN ZIKIR....
Zikir yg cuma berada di dimensi mulut...bukan dimensi Hati yg terdalam. Tidak ada efek apa-apa...

Silahkan Mencoba. Bila ternyata badan sudah kemasukan energi negatif tersebut.
Mahakosmos akan bantu memberikan cara membersihkannya.

Sudah punya pabrik mutiara di dalam dada, kok ya..cari perhiasan kecil-kecilan di toko perhiasan di luar badan....

Magnet Penyembuhan....Magnet Rejeki...Magnet
Positif
Beberapa pertanyaan menggelitik mengenai cahaya dalam diri...fungsinya apa?
Cahaya dalam diri adalah sebuah anugerah Illahi yg sudah ada dalam diri, ibarat memiliki pabrik mutiara.....dan harus diketemukan.

Banyak kasus, orang sakit bertahun2 akhirnya pasrah, ikhlas, melepaskan duniawi, akhirnya terbukalah sumbatannya dan memancarlah cahaya penyembuhan dari dalam diri....dan sembuh seketika..laksana mukjijat..

Atau banyak seminar tentang brain management, sugesti, spiritual kemakmuran menarik rejeki laksana magnet rejeki..... dan dari sekian banyak itu ada yg berhasil.... karena situasinya sang pelaku tsb sudah pasrah, ikhlas...sehingga tanpa sadar...terbukalah sumbatan rejekinya...atau kekayaannya....dan cahaya memancar.
Dan kemudian rejekinya bagus....berkecukupan materi.

Sering kita mendengar bahwa "wah orang itu bawa hokky" , bawa rejeki. Itu karena dia punya konsultan spiritual yg bisa "merasakan" atau melihat fenomena metafisik.
Yg terjadi adalah orang itu sudah terbuka sumbatan rejekinya...sehingga cahaya dalam diri menyedot rejeki. Nyata.

Dengan latihan kepekaan rasa di notes group, silahakan Anda mendeteksi mereka yg rejekinya bagus...dan test ke Anda sendiri...
Tafakur....fokus....pejamkan mata...niat "saya ingin merasakan hati paling dalam" dan temukan rasa nyaman, tanda Anda memasuki Indera Hati yg peka.
Coba hadirkan cpntoh orang yg rejekinya bagus.....dg niat" saya ingin merasakan magnet rejeki si A...."
Seperti biasa: hati akan menjawab, bila ya...akan berdesir..respon..perubahan suasana.....
Bila tidak, ya tidak ada respon....sama sekali.

Coba tanyakan diri Anda...
-Apakah saya memiliki magnet rejeki.
-Apakah saya memiliki magnet daya tarik

Sesungguhnya rejeki memang ditangan Tuhan, namun semuanya ada ilmunya atau kejadian secara metafisik.
Silahkan Anda membuktikan: bila seseorang mahasiswa..atau sejak muda...memiliki cahaya magnet rejeki.....kelak setelah lulus..akan berhasil..dan hidup mapan...
Semakin magnet rejekinya..cahayanya memancar....laksana LAW OF ATTRACTION, dia akan
menarik rejeki....

Sudah lama saya mempelajari..mengamati fenomena metafisik ini. Sehingga mereka yg
mapan...ternyata kuliahnya asal saja....sekolah pas...rupanya dia bawa hokky, cahaya rejeki sudah memancar.

Demikian juga SALESMAN, yg jualannya banyak...biasanya punya magnet rejeki. Bahkan ada Sales Mobil, yg biasa saja...tidak agresif..namun rejekinya bagus.... tidurpun dikejar rejeki.
Saya scanning dg kepekaan rasa, orang itu punya daya tarik rejeki. Why? Karena dia orangnya gampangan BERSEDEKAH, berbagi harta.

Ada beberapa case yg usahanya maju, rupanya dia punya karyawan yg daya magnet rejekinya memancar....itulah dia rahasianya. Prinsip Energi, Daya yg besar akan menular ke sekelling.

Sharing mas Kris di Facebook halaman 20
Tuhan sudah menjadikan hukum semesta bekerja, Law of Attraction.
Dalam workshop, saya akan membuka sumbatan Cahaya Penyembuh.....Cahaya Magnet
Rejeki.....Cahaya Magnet positif (daya tarik).....
Bila memancar... ya nyata...sesuai hukum semesta tersebut.

Mengapa Hati sangat Vital...
Hati atau alam bawah sadar / lkeghoiban di dada sebagai tanda kekuasaanKu kata Allah, sangat vital sekali bagi kehidupan manusia menjadi baik, buruk, sehat,sakit, sukses,susah atau menderita...

Hati atau fuad adalah level pembenuk karakter dalam seseorang, dan ibarat robot merupakan programming yg menggerakkan robot itu sendiri.

Demikian juga manusia hati merupakan karakter/programming yg menentukan manusia.
Apa yg dialami manusia sekarang ini adalah akibat dari apa yg dilakukannya pada waktu sebelumnya baik yg disadari (direncanakan) maupun tidak direncanakan (alam bawah sadar), yaitu yg masuk dari apa yg dilihat, didengar, dirasakan.

Apa yg ditangkap indera tubuh tsb...tanpa sadar masuk dalam pikiran..terus dipikirkan dan masuk ke psikis.....dan akhirnya masuk ke alam bawah sadar hati, tentu menjadi karakter.
Jadi tanpa sadar, karena sebuah tontonan tivi, mode pakaian -perilaku -akhirnya ditiru dan menjadi karakter / budaya. Berambut reggae...gaya metal...punk rock...

Apa yg ditangkap panca indera tsb...bisa juga mempengaruhi sifat dan karakter seseorang.. karena semua berbahan dasar energi.
Dan itu semua bersemayam di psikis dan hati...

Bila hati dan psikis menyimpan program / energi negatif maka akan menarik semua hal
negatif....orang jahat ketemu yg jahat, perilaku negatif...ketemu negatif.
Bila hati dan psikis menyimpan program pisitif, akan menarik yg positif pula. Inilah Hukum tarik menarik.

Inilah kenapa orang berpikiran susah...pasti akan ketemu orang susah juga...pikiran kerdil..ketemu yg sama...pecundang ketemu pecundang...yg kaya akan bertambah kaya....yg miskin makin miskin.

Akhirnya yg memperoleh energi kesulitan akan bertambah sulit, depresi, stress, emosional berlebihan....

Untuk merubahnya..rubahlah programmingnya atau chip nya atau energi yg sudah ada di hati tersebut.
Ada beberapa teknik yaitu badan yg full energi negatif nan sulit itu diisi dengan motivasi, sugesti positif... ibarat botol berisi air kotor diisi dengan air bening...terus sehingga bercampur, penuh dan tumpahlah...lambat laun airnya akan jernih. Perlu proses....
Bisa jadi tidak terproses, bila kemudian kembali malas utk memotivasi positif diri sendiri. Malas, karena masih ada unsur negatif dalam sifatnya.

Teknik MAHAKOSMOS menggunakan pendekatan berbeda, yaitu: memancarkan dimensi Cahaya yg berasal dari dalam diri, sehingga menetralisir dan mendorong energi negatif keluar dengan instan,
sangat cepat. Sumber energi mengikis energi biasa.
Energi itu bisa saja penyakit/gangguan tubuh, energi sifat, energi karakter buruk, halangan hidup, stress, depresi...emosional...dan lain-lain.

Setelah energi negatif terkikis,maka Cahaya / sumber energi positif akan mengisi badan yg bersih tersebut...sehingga menarik semua hal positif kedalam dirinya.
Dari bangun pagi..hingga tidur..selalu menemui keluarbiasaan positif..ketemu orang-orang positif, usaha positif, serba positif.

Ada Dimana Dimensi Cahaya dalam diri...
Saya meyakini "kenyataan" pemahaman nurin ala nurin...cahaya diatas cahaya..
Cahaya yg menggerakkan alam semesta langit...dan cahaya yg menggerakkan urusan di bumi, yg terhubung dengan dimensi Cahaya dalam diri, yg ditiupkan Sang Pemilik Semesta ke Spirit manusia

kitika turun bersama ke dunia...utk 'bertugas &' mendiami badan kasar....
Cahaya Dalam Diri itulah yg merupakan kendaraan terhubung dg CahayaNya Semesta Alam dan kendaraan untuk kembali pulang nanti. Dimensi Cahaya yg juga tempat berkomunikasi dg Pemilik Semesta Alam. Komunikasi Searah dan Dua Arah.

Cahaya Dalam Diri yg juga banyak ragamnya...mengiringi sang Spirit/jiwa utk menjalankan takdirnya di dunia.
Sang Spirit yg mendiami ragawi kasar...harus terus berusaha menemui Sang Cahaya ini melalui lorong-lorong Hati yg berlapis-lapis...

Namun dalam perjalanannya, hubungan mesra spirit dengan Cahaya ini renggang karena sumbatan kehidupan. Karena makanan pemberian orang tuanya, air susu ibunya yg "tercemar", didikannya, perilakunya, dan hari demi hari makin tersumbat. Lorong Hati tersumbat, lapisan terluarnya sang Qolbu juga tersumbat...lapisan terluar lagi psikis juga tersumbat, hingga pikiran juga menyumbat.
Ditambah juga sumbatan kotoran aliran darah, organ tubuh dan kulit, juga panca indra.

Cahaya yg harusnya memancar melalui lorong hati...psikis...pikiran... terhubung ke Jantung...dan bersama nafas mengalir dalam darah...memancar ke luar...melalui lubang-lubang Energi besar (yg banyak orang menyebutnya Cakra/lubang) dan keluar melalui pori-pori kulit.

Cahaya yg bisa terang benderang menyilaukan menerangi rumahnya...dan ketahuanlah "jati diri' sang hamba yg sudah demikian.
"Ya Tuhan, maafkan aku....orang jadi mengetahui hubunganku dg Mu ......."

Cahaya yg sangat ditakuti mahluk-mahluk Halus...menyingkir dg sendirinya. Gak perlu capek pake jurus-jurus atau bacaan khusus.

Cahaya yg kelak bisa beraneka ragam sifatnya...dan kalau seorang manusia sedang MIND SET..olah pikiran dengan ikhlas..meniatkan segala sesuatu....karena berserah..tanpa sengaja keluarlah Cahaya di Bun-bun kepalanya atau di keningnya... bersamaan dengan niatnya....dan jadilah niat di pikiran menjadi kenyataan.

Atau orang sakit parah... karena sudah gak punya uang berobat..makan juga susah. gak ada duit..akhirnya masa bodoh..berserah..silahkan Tuhan mengambil nyawanya kapan saja..... konsep totalitas berserah..yg menjadikan Cahaya Penyembuhan menyembur dari dalam dirinya....dan kagetlah dia.... sembuh.

Apapun itu, kuncinya secara metafisik.. adalah bagaimana Cahaya itu keluar.. Dan untuk mencapai itu.. lepaskan seluruh sumbatan.

Agama menyuruh ibadah (yg teorinya berjilid-jilid buku) kpd Tuhan, sesama, maupun
"menghargai" alam, puasa macem2 adalah memiliki hakekat... agar sumbatan terlepas.
Tanpa pamrih.. mencari imbalan.. baik kpd Tuhan maupun sesama.. adalah juga melepaskan sumbatan di pikiran.. yg jd sumber sumbatan.

Untuk mengetahui berapa besar sumbatan di hati, psikis, pikiran, aliran darah, organ tubuh, kulit, dan lain-lain, bisa dilakukan siapapun menggunakan Indra Hati, Indra perasa yg paling tajam dan bisa diajak ngomong.

Meditasi / tepekur.. mata dipejamkan.. masuk ke indra hati..kl gak bisa ya niat: "Saya ingin merasakan indra hati yg paling dalam..."
Rasanya nyaman... sedikit berdesir... kenalilah titik itu...gunakan itu.

Tanya ke titik itu: "Wahai hatiku.. apakah lapisan hatiku..banyak kotoran/sumbatan...?" Kalau ya,
maka akan terjadi perubahan suasana.. bisa sedikit atau extrem...semakin extrem semakin kotor...
tandanya hati menjawab: ya..ya..
namun kalau tidak...ya nyaman seperti tadi, tidak ada jawaban.

tanya lagi: "apakah psikis ku banyak kotoran..."
"Apakah pikiranku banyak sumbatan....."
"Darahku..."
"Organ tubuhku"
"Kulitku.."
"Tanganku...." Kakiku... Mataku... telingaku.

Sesungguhnya.. hati bisa diajak bicara... juga semua organ tubuh yg ada pada kita...

Mahakosmos, berusaha membersihkan sumbatan itu.. Menemukan walau setitik Cahaya.. dan digunakan utk membersihkan seluruh sumbatan... juga penyakit.

Salam hormat,
***


XVII. Pesan utk Alumni Workshop
Agustus 2, 2009
Sahabat Mahakosmos,
Dalam tiap workshop Mahakosmos baik informal maupun formal, menemukan cahaya dalam diri...
yang memancar dari setitik hati ke seluruh hati kita. Sehingga itulah kita harus tafakur (tepekur)
merenungi seluruh sumbatan diri kita (kotoran, penyakit, sifat,karakter negatif, emosional, traumatik, halangan hidup dll), dan menyerahkan (mengikhlaskan) seluruh sumbatan tersebut ke Cahaya Dalam Diri....yang akan mengantarnya ke lapisan2 Cahaya Bumi dan Langit dan sampailah kepada Allah SWT. Sehingga instan...bisa dirasakan hasilnya sekejap.
Sumbatan terangkat, terlepas, dan diambil oleh Sang Cahaya sbg kendaraan yg mengantar sumbatan / masalah kita kembali kepada Sang Pemilik.

Para Alumni asahlah terus olah hati, fokus hati, agar tajam rasa hatinya...
Dan teruslah mencari tahu segala sumbatan hidupnya... agar cahaya memancar bagaikan
kepompong yg terbuka...terang memancar.
Jangan gunakan "halusinasi" membayangkan. Tapi rasakan. tanpa niat membayangkan. Rasakan saja semua hal yg dideteksi...dan rasakan...getaran energinya....tanda jawaban hati.
Kalau membayangkan..nanti bisa terjadi rekayasa pikiran dan mengganggu indra hati bekerja.

Sharing mas Kris di Facebook halaman 24

So, ketika melatih ketajaman rasa... gunakan hati...seolah kepala kita pindah ke hati kita.

Dan untuk sakit yg kronis, teruslah mendo'akan seluruh organ tubuh, sistem tubuh, aliran darah,
sistem peredaran darahnya, racun dalam darahnya (diabetes, asam urat, kolestrol), dan tentu kita harus cerdas menganalisis sebab penyakit...yg menjadi sumbernya.

Juga banyak kasus, yg terjadi dalam workshop..sudah terasa perubahan luarbiasa... namun kok masih tersisa sakit...dan ternyata setelah ditelusuri...sebab penyakit adalah karena traumatik....oleh suatu kejadian masa lalu yg membuat program merusak sistem kelistrikan tubuh. Sel-Sel Saraf
tidak berfungsi normal. Saya paham, masalah kehidupan (traumatik) adalah tabu diungkapkan di forum.
Oleh karenanya latihlah sendiri dirumah, melenyapkan seluruh traumatik.
Dengan cara: fokus di hati, gelombang otak 4 Hz, rasakan traumatiknya,,penderitaannya....dan
gunakan teknik ikhlas...memasrahkan..kejadian itu kpd Allah Pemilik Cahaya...Angkat
traumatiknya...lenyap..kembali kpd Allah
Lakukan terus, hingga deteksi rasa hati... merasakan traumatiknya lenyap.


Sebab yang lain, cobalah.. tanya ke hati..barangkali ada kesalahan kita terhadap keluarga, istri, mertua...dan lain-lain.
Bila ada, minta maaflah..saling memaafkan.
Dan terapkan cara seperti traumatik diatas... mohon ampun kepada Allah..ikhlaskan seluruh program sumbatan tersebut...agar Cahaya Illahi mengangkat sumbatan yg pernah kita lakukan tersebut...dan menjadikan penyakit.

Bagi Alumni yg telah mpraktekkan lagi dirumah utk menolong keluarga...atau diri sendiri, dan kesulitan afirmasi/do'anya, silahkan hub saya...by phone atau di .....rumah.spiritual@gmail.com

Untuk rejeki, gunakan terus tiap malam..Cahaya Penarik Rejeki (Ya Rozaak) sifat Cahaya dalam diri...pancarkan..ke pekerjaan kita...bisnis kita... dan berdo'a agar mendatangkan rejeki bagai magnet tiada hentinya. Dan terus bersedekahlah... untuk melanggengkan rejeki yg nanti didapat.
Wujud kelanggenngan sehat dan rejeki.

Salam Ikhlas Mahakosmos

Tuesday at 6:51pm Mei 2010
Kita sudah mengenal dan banyak yang sudah membuktikan bahwa Hukum Alam (hukum Tuhan) selalu berbalas sama.
Berbuat baik dikasih surga, Berbuat salah dikasih neraka
Sekecil-kecilnya kebaikan ataupun keburukan sebesar biji saga akan dihitung balasannya.
Hukum LOA, selalu tarik menarik berbalas sama

Ketika orang bermindset dalam pkiran sadar dan bawah sadar, seluruhnya akan bersemayam dalam aliran darah, sel-sel DNA dan mengalir ke seluruh tubuh. Jadilah program 'berjalan' dan menarik semua elemen program tersebut tersedot kepadanya.

Ketika ber-mindset selalu memudahkan urusan, maka pasti akan dimudahkan segala urusannya.
Ketika ber-mindset memudahkan sedekah, maka pasti akan disedekahkan oleh semesta alam
Ketika ber-mindset negatif tanpa disadari pun, juga berbalas sama.
Jadi apapun yang terjadi pada hari ini, Anda mendapatkan surga kehidupan (kebaikan) atau neraka kehidupan (keburukan), itu adalah karena programming Anda sendiri yang ada dalam badan.

Ada satu mind-set yang sangat dashyat dan berlaku semesta, yaitu CINTA KASIH, LOVE, RAHMAN RAHIIM.
Kalau Anda menyayangi pacar, maka akan dapat banyak pacar...he..he..
Kalau Anda menyayangi sesama, maka akan dikasihi sesama
Kalau Anda menyayangi keluarga, maka keluarga akan menyayangi Anda
Dan begitu seterusnya.... mau berapa kita berbagi kasih?

Apakah ada cukup menyayangi SATU case saja, namun multi-effect...
Dampaknya semua isi semesta alam akan menyayangi Anda?
Ada!!!
Yaitu Sayangilah SANG ESA, AHAD, YANG DZATNYA MENYELIMUTI APAPUN SEISI SEMESTA ALAM INI.
Alhamdulillahi robbil alamin, segala puji bagiNya yang menyelimuti semesta alam.

Ketika benar-benar in your heart, mengasihi TUHAN YANG ESA, maka semua rejeki, sahabat, peluang, prospek, kemudahan, uang, kekayaan, kemakmuran, keilmuan, kejahatan pun akan mengasihi Kita.
Dijamin tentram, bahagia, sehat, makmur, sabdo pandito ratu, hasil maksud....... dipenuhi apapun keinginannya dan kebutuhannya.

Mencintai DIA melebihi apapun di dunia ini. Ketika Anda sanggup meninggalkan keterikatan "influence" dunia dan kekayaan Anda demi Dia. Maka dunia dan kekayaan itu akan mengejar Anda. Banyak pengalaman empiris yang mengamalkan ini.

Mencintai Dia dengan ibadah bukan karena desakan Dalil agama berharap pahala, namun karena DIA.
Mencintai DIA sehingga seperti seorang kekasih yang sedang pacaran. Hanya memandang sang kekasih saja, tanpa terucap sepatah kata dengan lisan maupun hati, Dada seperti ser-ser, debar-debar gak karuan.
Anda belum sempat menyebut nama sang kekasih, belum sempat memanggil, namun dada ini debar-debar gak karuan... terbawa hingga tidur dan bangun keesokan paginya. Tetap sama. Aku jatuh cinta lagi.
Aku debar-debar, ser-ser, gak karuan.
Aku hanya memandang Dzat-Nya.....ini wajahku kuhadapkan laksana "intisari" do'a Iftitah dalam sholatku menemuiMU. Sehingga mataku tidak pernah merem. Juga tidak merem melek. Aku melek memandangMu Duhai Kasih.

Zikrullah hakikinya adalah mengingat.... pada akhirnya latihan lisani dengan lidah kata, ataupun bahasa hati (qolbi), ataupun bahasa Sirr tanpa kata. Itu sudah musnah...tiada lagi.
Yang ada adalah aku jatuh cinta......padaMu, belum sempat kuberucap. Dan tiada seorangpun tahu. Kemanapun wajahku memandang, apapun aktivitasnya.......yang ada hanyalah DIA.

Aku tahu. Kasihku kepadaMu duhai Kasihku dan seluruh yang Dikau selimuti..... berbalas sama. Aku tahu.
Karena itulah prinsip semesta alam, yang diakui semua manusia. Bahkan berkulit bule sekalipun dengan LOA-nya yang diakui sejagat manusia yang kagum dengan kulit bule-nya. Jadi apapun yang keluaran bule selalu laku.

Kenapa mereka tidak tahu dan tidak kagum sama Dikau Kasihku......mereka juga produkMu. Mereka tidak tahu. Belum "ngeh"

Tuesday at 4:01am mei 2010
Salam Sahabat Mahakosmos,
Dalam konsep terapi hati ala mahakosmos, selain hidup selaras (berbuat baik – dengan aturan semesta) terhadap diri sendiri pikirannya, hatinya, dan seluruh anggota badannya, juga selaras dengan sesama, alam sekitar dan Tuhan. Kunci lain adalah hidup bebersih terhadap mind set negatif (kotoran kesalahan cara berpikir, berperasaan, sifat/karakter, perbuatan, kebiasaan).

Apapun mindset negatif akan bersemayam dalam hati alam bawah sadarnya dan mengalir dalam darah, sel-sel DNA dan akhirnya merambat ke seluruh organ – anggota tubuh. Jadilah mindset tersebut sempurna terprogramming dalam badan utuh satu kesatuan.
Bila DNA nya positif, sukses, mulia maka kehidupan akan mengalir dengan program tersebut dan menarik elemen yang sama, begitu kata teman saya. Namun itulah cara kerjanya.

Ketika ada orang datang sharing mencari obat masalahnya, ya dengan ilmu beginian ajah. Mencari penyebabnya, mindset apa yang salah kemudian direnungi, diakui kekhilafannya tersebut alias intropeksi dan ikhlaskan. Mengikhlaskan melepaskan semua mindset penyebab masalah tersebut agar lenyap dari programming hati alam bawah sadar, jiwanya, rongga-rongga badannya, sel-sel DNAnya, organ-organ tubuhnya, dan semua anggota tubuh.

Sahabat Alumni yang terus menerus (bahasa agamanya istiqomah) bebersih diri tanpa disadari jadi tajam mata hatinya. Kenapa bisa begitu?

Tubuh kita dijadikan sempurna oleh Tuhan, karena salah satunya memiliki 3 unsur dalam diri satu kesatuan tidak terpisahkan. Yaitu badan ragawi (alias pikiran sadar), badan jiwa (alias pikiran bawah sadar) yang muncul ketika dihipnosis atau mengigau ketika tidur, dan satu lagi badan batin. Saya menyebutnya badan magnet.

Kenapa disebut badan magnet?
Karena ibarat lapisan bumi dikikis dari permukaan atas, dan terus sampai ke dalam, maka akan ketemu sumber magnet bumi, power luarbiasa dalam dasar perut bumi.
Sama dengan manusia, bila dikikis alias dibersihkan kotoran yang melekat di kulitnya, darahnya, sel-sel DNAnya, tulangnya, organ tubuhnya, rongga-rongganya, pikiran bawah sadarnya (jiwanya) maka akan tembuslah ke Badan Magnet alias badan batin.
Badan Batin ini laksana lempengan magnet dari kepala hingga ke bokong.

Kalau pas bebersih badan, tembus hingga magnet rejeki maka valve tersebut akan terbuka dan memancarlah power yang luarbiasa dahsyatnya, power rejeki dan berlakulah hukum tarik menarik (LOA). Menjadi MAGNET REJEKI dan menarik rejeki tiada tersangka dan tak terduga.

Kalau pas bebersih badan, tembus hingga magnet penyembuh, maka valve (katup) tersebut akan terbuka dan memancarlah power dahsyat dalam penyembuhan.

Kalau pas bebersih badan, tembus hingga magnet mata batin, maka jadilah seperti anak indigo.. yang dapat melihat bentuk-bentuk energi, warnanya, bahkan rupanya. Seyeeem.

Kalau pas bebersih badan, di bagian dada, dan tembus hingga magnet rasa batin, maka jadilah dia memiliki ketajaman rasa batin. Yang kelak akan mengetahui rahasia batin siapapun, dan bertemulah dengan MAHA BATIN alias Ruh yang Tuhan tiupkan ke dalam diri manusia sehingga hidup.
Dan begitu seterusnya.

Jadi inilah konsep Laduni versi Mahakosmos, bahwa semua sudah ada dalam badan sendiri. Katan orang jawa namanya Jagat Cilik, karena semuanya ada di badan sendiri jadi Pancer-nya seluruh papat penjuru semesta.

Bebersih diri inilah dalam agama dinamakan ISTIGHFAR.

Keluarbiasaannya, ya sama seperti tayangan di acara TV, seorang Ustadz cuma intropeksi saja...penyakit sembuh. Mahakosmos juga demikian, cuma bebersih intropeksi.
Tanpa disadari semua program mindset negatif traumatik, phobia, sifat – karakter negatif, emosional, was-was kekhawatiran kecemasan dkk-nya, stress, depresi, rejeki sulit, susah jodoh, karir mampet, masalah teyuuus, semuanya bablas wes ewes ewes.....

Obatnya ternyata cuma bebersih diri alias Istighfar. Namun gak sembarang istighfar, mudah ngomongnya tapi gak jelas minta ampun untuk apa?

Konkret aja, banyak pasangan suami istri yang kena stress, stroke, gangguan aliran darah, cuma dengan intropeksi satu sama lain, lha penyakitnya bablas.
Padahal katanya, tiap sholat mereka salaman mesra. Apalagi lebaran….bisa nangis Bombay, mohon maaf lahir batin.

Mohon maaf apa? Apa yang dimaafkan….. gak jelas!!!!!

Intropeksi dengan istighfar ya harus jelas.
Ya papa, maafin ya daku….tiap hari suka chatting sama daun muda, sehingga abis deh uang belanja.
Ya mama, maafin ya daku… suka godaan janda samping rumah… kalo kamu gak ada. Abis gimana….sepi sih.
Ya papa, maafin ya daku…. Suka kesel sama dikau… sampai memendam kejengkelan luarbiasa… abis papa gitu sih bikin cemburu. Weeeek!
Ya Allah ampuni hamba. Alias istighfar.

Pengakuan inilah yang diperlukan, sehingga tanpa sadar programming negative yang bersemayam dalam badan akan selaras. Benang kusutnya akan mulai kembali lurus, siap untuk diikhlaskan, dilepaskan, dikembalikan kepasa Penguasa Kehidupan yang disebut Allah.

Bebersih tiap hari, setelah ibadah, tanpa disadari akan menghasilkan insan luarbiasa, menemukan potensi Medan Magnet alias Badan Batin yang luarbiasa.
Badan sehat, tentrem, bahagia, banyak rejeki karena magnet rejeki terbuka, sahabat berdatangan, dan mesra sekali dengan Tuhan.

Wujud keselarasan dari seorang insan. In (bahasa Inggris alias kemasukan/dalam). San (Sun) yaitu sinar matahari. Jadi Insan adalah kiasan dari manusia yang sudah kemasukan Cahaya Illahi, karena rajin bebersih.


MENGASIHANI(KASIHAN)vs MENGASIHI(KASIH)
Oktober 20, 2009
Salam Sahabat Mahakosmos,
Ini adalah pengalaman belasan case diri sendiri, juga orang tua, kakek, teman, relasi dan yang saya terapi. Puluhan kasus. Banyak sekali kesamaan bahwa bawahannya yang dulu dibimbing dan diberi kesempatan pada Sharing mas Kris di Facebook halaman 58 akhirnya menjadi bumerang dan menjatuhkan.
Banyak usaha jatuh bangkrut, karena karyawannya yang "memakan" bosnya. Atau memfitnah. Jadillah dia akhirnya kemudian dikasihani.....oleh orang lain....
Puluhan case, ketika dicari penyebabnya adalah karena perasaan mengasihani.
Melihat bawahan yang belum punya rumah dan punya anak banyak, akhirnya merasa kasihan... diberikanlah kesempatan project yang banyak "bonusnya" agar merubah kehidupannya, atau memimpin project.

Melihat tetangga2 sekampung yg dibawah garis layak hidup, tergugah mengasihani utk mengangkat dan mencarikan pekerjaan di kantornya.
Yang terjadi, bawahannya pada akhirnya kaya, kuat posisinya, dan menjatuhkan. Yang terjadi Sang pemimpin project yang dikashani...korupsi dan memakan bosnya.
Yang terjadi tetangga sekampung...melupakan jasanya..bahkan timbul persangan sadis di kantor.

Sebagaimana Hukum Law of Attraction, serta hukum: apa yang terjadi sekarang adalah karena kita sendiri yg membuatnya. Secara ilmu metafisik yang gak kelihatan namun bisa dirasakan ternyata creating program "mengasihani".... menjadikan dirinya kelak akan dipandang kasihan oleh siapapun. Dan secara ilmu agama, bukankah Allah Maha Menjaga dan mencukupi serta mengatur rejeki mahluknya. Setiap Manusia sudah ditetapkan takdir kehidupan dan rejekinya. Tidak akan ketuker.
Mengasihani seseorang untuk dibantu...sama saja "meledek" Tuhan gak becus ngurusi mahluknya yang kataNya sudah diatur urusan rejekinya.

Seorang pengemis datang mengetuk jendela mobil.... minta sedekah..... kita kasih atau gak..... pake kasihan atau gak..."kasihan nih orang"... Dia tetap akan hidup dan akan dikasih rejeki di tempat lain oleh Tuhan dengan caraNya.
Seekor burung liar datang kerumah.... kita kasih makanan atau gak....pake kasihan atau gak....."kasihan banget nih burung....gak ada yg kasih makan...." burung itu tetap akan hidup dapat makanan dari rumah sebelah lain..... percayalah...
Artinya, gak perlulah merasa jadi super hero merasa "memberi" karena kasihan..... sang pengemis atau burung itu tetap akan hidup dengan rejekinya dari tempat lain.....Sudah ada yg ngatur.

TUHAN GAK PERNAH LUPA MENGATUR REJEKI SEMUA MAHLUKNYA.
Inilah secara metafisik terjadi ; mengasihani...sama saja meledek Tuhan gak becus mengatur......dan juga tercipta program dalam dirinya akan selalu dikasihani...dipandang kasihan oleh orang lain.
Program yg sama.
Sang bawahan yg makan atasannya, kalau ditanya tidak akan pernah mau dikasihani..... kalau ternyata dulu ditolong atasannya ya karena sudah takdir...katanya. Dan berapa sih.. bapak dulu nolong saya.....nih saya ganti.....??
Efek Mangasihani sangat dahsyat... meledek...dan ada muatan nafsu...ada pamrih.....ada niat...motif.. ada muatan riya'...pamrih....
Perbuatan yg muncul karena emosi..perasaan...nafsu halus...kasihan deh nih orang.
Sementara KASIH...adalah .tanpa pamrih....tidak memandang suku, ras, agama, siapapun, miskin,kaya, cakep, pas-pasan...ya tetap tergerak bantu.... ya karena mau bantu.....penuh kasih.

Sesuatu dorongan yg bergerak sendiri tanpa motif, tanpa nyari namanya pahala, dan rasa yang gembira.....bila bisa memberikan kasih.

Bahkan tangan kiri sampe gak tahu tangan kanan memberikan kasih.
Jadilah Tuhan yg seru sekalian alam, juga berlaku sama..... penuh kasih...mengasihi hamba yang demikian. Hujan, badai, petir, bumi, langit, angin, dan seisi alam....juga akan mengasihi yg sama. Jadilah Selamat dan tentram, penuh kasih. Selaras dengan seisi alam.
Inilah jawaban klise yang saya sudah tahu jawabannya ketika seseorang konsul ke saya, karena dikhianati pacar/ partner bisnis...dijatuhkan... dibangkrutkan oleh orang yang pernah ditolongnya.
Pasti dulu awalnya karena latar...kasihan.
Salam Ikhlas,
Mahakosmos Terapi Hati Terapi Ikhlas

Salam Ikhlas dan “Love”
Mas Kris

www.mahakosmos.com
0857.152.44100

Suka-duka dan serunya acara Mahakosmos......... »

Salam Sababat Mahakosmos,

Sejak 3 Juli 2009 menggaungkan terapi kehidupan untuk belajar ikhlas kepada Illahi, bebersih diri dan membedah rahasia keluarbiasaan badan magnet / batin / quantum dalam diri, sehingga yang berhasil menemukannya menemukan pencerahan luarbiasa rasa yang tajam, penglihatan tajam, penyembuhan diri sendiri dan orang lain, berkomunikasi dengan bahasa rasa kepada apapun di semesta alam (penyakit, tumbuhan, angin, hewan,dll), juga ada yang terbuka magnet beladirinya sehingga mampu melakukan beladiri, terbuka magnet ilmu, ada juga yang terbuka magnet rejeki semoga bagi-bagi rejekinya, dan lain-lain Sifat Illahi dalam level quantum tersebut.

Semua sudah ada dalam diri, ibarat pepatah saya: Anda sudah punya sifat-sifat Illahi alias Pabrik Mutiara dalam diri. Gak perlu mencari-cari ke orang lain, atau apapun diluar badan.

Konsep mengenali keluarbiasaan diri agar ngeh, aware, dan pencerahan (enlightment) bahwa manusia sudah dijadikan sempurna oleh Allah. Pada akhirnya mengantarkan kepada Illahi dengan semakin kuat keyakinan kepada Tuhannya.

Dengan konsep untuk back to basic kepada Illahi dengan menggali diri sendiri dengan bebersih diri, ternyata banyak tantangan luarbiasa.
Sudah ribuan kasus sejak Juli 2009, termasuk urusan supranatural, gangguan yang tak nampak dari "sesama yang full attention" menjadikan banyak penyelenggara kakinya lumpuh, sakit berhari-hari, bahkan berimbas kepada keluarga, tiba-tiba emosi, temperamen meledak-ledak.

Bahkan yang konyol diakui oleh peserta, mereka sulit bangun pagi utk bergegas ke workshop, banyak yang merasakan kakinya seperti terikat, pincang, menghalangi lajunya ke workshop.
Ada juga yang konyol, sudah membayar biaya workshop...beberapa tidak bisa datang....karena terhalang.

Bahkan saya sendiri, pernah terhalang urusan kendaraan, pesawat yang tiba-tiba terjadi keanehan seolah semua peristiwa menghalangi kepergian saya ke tempat workshop.
Sempat di beberapa kota, muntah darah, kepala dalam bocor hingga 3 minggu.
Juga diserang rasa gatal luarbiasa, hingga bentol-bentol hitam membekas.
Atau diserang sirep sehingga penyelenggara linglung, bahkan pserta linglung tidak bisa mendaftar, hp panitia sulit dihubungi.
Pernah kasus, crew Mahakosmos ke suatu daerah, kena sirep...dan muter-muter di alun-alun sejam karena bingung.
Yang konyol lagi, peserta banyak yang datang terlambat siang semua.....kena sirep, juga ngantuk masuk ruangan workshop.

Setiap daerah selalu menghadapi masalah berat..kasus peserta yang kena masalah tahunan, belasan hingga puluhan tahun.
Semua spiritual sudah tahu utk menghindari kasus beginian yang pasti mengadu nyawa...berapapun dibayar, .namun saya sulit menolak karena dimintai tolong.
Imbasnya, setiap saya keluar kota.....keluarga kena sambar...'rudal" lawan yang tidak suka dengan keberadaan saya.
Ketika sharing di workshop, keluarga dirumah kejet-kejet, susah nafas, bahkan serangan panas, gatal.
Bahkan ada tetangga seperti kerasukan menyerang keluarga, merusak kendaraan.
Sehingga konsentrasi saya selalu terpecah, antara sharing, memberi terapi, serta monitor keselamatan keluarga.

Rekan-rekan spiritual tauhid banyak yang gemas kenapa kok saya tahu semua pelaku isengnya, namun tidak membalas utk memberi pelajaran.

Saya jawab: "mereka belum ngeh....belum mengerti.
Biarkan saja, kita do'akan dengan penuh kasih sebagaimana percikan sifat Tuhan yang sudah ada dalam diri."

"Aku sayang sama kamu, siapapun yang jahat kepadaku"

Alhamdulillah, dengan itu saya bertahan sejak 2000 menangani kasus yang sangat beresiko dan terus bertambah pelajaranNya tiada pernah berhenti.

Hidup hanya menjalani saja dalam koridorNya.

Salam Ikhlas dan Love


Salam Sahabat Mahakosmos,

Saya memiliki seorang saudara yang konon menurut seluruh kerabat, saudara saya ini sangat pelit, gila hormat maunya disanjung dihormati, dan tidak mau menolong kerabatnya sendiri.
Namun, tidak bagi saya. Setiap saya datang selalu diberi kebaikan yang mengalir begitu saja, dijamu makan, bahkan “dibekali’ sesuatu untuk anak-anak saya.

Demikian juga ada seorang berpangkat yang sangat ditakuti oleh siapapun untuk sowan ke rumahnya. Wah, pokoknya orang menganggapnyanya “streng” banget deh dia. Namun lagi-lagi, kok ya persepsi orang-orang salah. Dia sangat baik bagi saya.

Saya pernah diberi sebuah alat deteksi vibrasi dari kawan saya ketika di Makassar, konon buatan luar lah gitu. Suatu alat yang paling murah, katanya, untuk mendeteksi vibrasi dari jawaban hati kita sendiri. Karena sesungguhnya jawaban Tuhan salah satunya ya dari dalam diri, hati terdalam, seperti kata agama: mintalah fatwa kepada hatimu.
Beruntunglah mereka yang mampu menjelajah menemukan fatwa hati ini karena rajin bebersih diri. Namun bagi mereka yang dominan “pikiran sadar” nya ini sangat sulit.
Alat inilah yang mampu menterjemahkan vibrasi jawaban dari hati atas semua pertanyaan kita.

Alat ini juga mampu menjadi Lie Detector, mendeteksi mata air, sifat, karakter, mindset negatif, penyakit, dan apapun yang kita mau. Wah kok ya promosi.....
Sesungguhnya alat ini hanya penghantar saja...... yang memiliki ketajaman deteksi adalah badan magnet kita sendiri atau badan batin di level hati terdalam.

Sebuah air mineral saya deteksi ternyata memiliki energi positif. Namun berubah menjadi sangat negatif setelah saya test dengan berburuk sangka pada air tersebut.
Energi air itu menjadi sangat negatif.

Artinya, apapun sangkaan kita adalah juga sebuah do’a yang mampu merubah apapun sangkaan yang dituju.
Bila kita sangka baik kepada sesuatu, maka sesuatu itu akan memiliki energi kebaikan dan akan berlaku sama.

Seseorang yang benci kepada kita, namun kita sangka baik… maka kebencian itu akan hilang.
Ada suatu energi positif yang sangat besar level energinya yang mampu merubah seseorang negatif menjadi berubah baik. Energi tersebut adalah energi Cinta Tulus.

Seseorang yang sedang marah, ketika ditepuk bahunya dengan cinta tulus, maka energi marah tersebut berangsur menjadi lenyap.

Ketika ditanya apa sih rahasianya kok bisa menggerakkan orang lain. Saya jawab, cuma mengamalkan perintah agama yaitu berbaik sangka.
Inilah yang mampu merubah saudara dan orang lain yang konon dianggap “streng’, pelit, dan lain-lain sifat extreme menjadi berlaku sama. Juga seseorang yang kata orang lain susah sekali tergerak untuk mengikuti ajakan.
Karena sebelum pergi menemui mereka, saya bayangkan dalam hati sosok orang tersebut. Dan saya munculkan prasangka baik padanya. Lalu berkata berkali-kali dalam hati: “aku sayang tulus sama kamu, karena kamu orang yang sangat baik…..”

Dan terjadilah sangkaan saya.

Salam Ikhlas dan Cinta tulus,
Mas Kris
Salam Sababat Mahakosmos,

Sejak 3 Juli 2009 menggaungkan terapi kehidupan untuk belajar ikhlas kepada Illahi, bebersih diri dan membedah rahasia keluarbiasaan badan magnet / batin / quantum dalam diri, sehingga yang berhasil menemukannya menemukan pencerahan luarbiasa rasa yang tajam, penglihatan tajam, penyembuhan diri sendiri dan orang lain, berkomunikasi dengan bahasa rasa kepada apapun di semesta alam (penyakit, tumbuhan, angin, hewan,dll), juga ada yang terbuka magnet beladirinya sehingga mampu melakukan beladiri, terbuka magnet ilmu, ada juga yang terbuka magnet rejeki semoga bagi-bagi rejekinya, dan lain-lain Sifat Illahi dalam level quantum tersebut.

Semua sudah ada dalam diri, ibarat pepatah saya: Anda sudah punya sifat-sifat Illahi alias Pabrik Mutiara dalam diri. Gak perlu mencari-cari ke orang lain, atau apapun diluar badan.

Konsep mengenali keluarbiasaan diri agar ngeh, aware, dan pencerahan (enlightment) bahwa manusia sudah dijadikan sempurna oleh Allah. Pada akhirnya mengantarkan kepada Illahi dengan semakin kuat keyakinan kepada Tuhannya.

Dengan konsep untuk back to basic kepada Illahi dengan menggali diri sendiri dengan bebersih diri, ternyata banyak tantangan luarbiasa.
Sudah ribuan kasus sejak Juli 2009, termasuk urusan supranatural, gangguan yang tak nampak dari "sesama yang full attention" menjadikan banyak penyelenggara kakinya lumpuh, sakit berhari-hari, bahkan berimbas kepada keluarga, tiba-tiba emosi, temperamen meledak-ledak.

Bahkan yang konyol diakui oleh peserta, mereka sulit bangun pagi utk bergegas ke workshop, banyak yang merasakan kakinya seperti terikat, pincang, menghalangi lajunya ke workshop.
Ada juga yang konyol, sudah membayar biaya workshop...beberapa tidak bisa datang....karena terhalang.

Bahkan saya sendiri, pernah terhalang urusan kendaraan, pesawat yang tiba-tiba terjadi keanehan seolah semua peristiwa menghalangi kepergian saya ke tempat workshop.
Sempat di beberapa kota, muntah darah, kepala dalam bocor hingga 3 minggu.
Juga diserang rasa gatal luarbiasa, hingga bentol-bentol hitam membekas.
Atau diserang sirep sehingga penyelenggara linglung, bahkan pserta linglung tidak bisa mendaftar, hp panitia sulit dihubungi.
Pernah kasus, crew Mahakosmos ke suatu daerah, kena sirep...dan muter-muter di alun-alun sejam karena bingung.
Yang konyol lagi, peserta banyak yang datang terlambat siang semua.....kena sirep, juga ngantuk masuk ruangan workshop.

Setiap daerah selalu menghadapi masalah berat..kasus peserta yang kena masalah tahunan, belasan hingga puluhan tahun.
Semua spiritual sudah tahu utk menghindari kasus beginian yang pasti mengadu nyawa...berapapun dibayar, .namun saya sulit menolak karena dimintai tolong.
Imbasnya, setiap saya keluar kota.....keluarga kena sambar...'rudal" lawan yang tidak suka dengan keberadaan saya.
Ketika sharing di workshop, keluarga dirumah kejet-kejet, susah nafas, bahkan serangan panas, gatal.
Bahkan ada tetangga seperti kerasukan menyerang keluarga, merusak kendaraan.
Sehingga konsentrasi saya selalu terpecah, antara sharing, memberi terapi, serta monitor keselamatan keluarga.

Rekan-rekan spiritual tauhid banyak yang gemas kenapa kok saya tahu semua pelaku isengnya, namun tidak membalas utk memberi pelajaran.

Saya jawab: "mereka belum ngeh....belum mengerti.
Biarkan saja, kita do'akan dengan penuh kasih sebagaimana percikan sifat Tuhan yang sudah ada dalam diri."

"Aku sayang sama kamu, siapapun yang jahat kepadaku"

Alhamdulillah, dengan itu saya bertahan sejak 2000 menangani kasus yang sangat beresiko dan terus bertambah pelajaranNya tiada pernah berhenti.

Hidup hanya menjalani saja dalam koridorNya.

Salam Ikhlas dan Love
mas Kris








Wah saya susah terus....sudah kehendakNya kali ya..... »
From:
Mas Kris
To:
Members of MAHAKOSMOS "Terapi Hati Terapi Ikhlas"
When:
Yesterday at 6:28pm
Message:
Salam Sahabat Mahakosmos,

Dalam perjalanan kehidupan, banyak sekali menemui kata-kata “wah sudah kehendak Tuhan…..”
“Kita bisa ketemu disini…karena kehendak Tuhan”
Dan kadang diplesetkan juga: “Sudah kehendak Tuhan kita harus memberi pelajaran menghajar orang tersebut. Halal”
Atau juga: “terpaksa kita harus korupsi deh….sudah kehendak Tuhan”

Belasan tahun, saya bingung demikian banyak orang-orang selalu memakai kata Tuhan berkehendak baik urusan yang positif maupun negatif. Sehingga saling meributkan satu sama lain atas nama Tuhan.

Akhirnya sedikit terkuak setelah menemui banyak peristiwa.
Alhamdulillah, saya bisa ketemu anda…..sudah lama saya ikhtiar berdo’a kepada Tuhan agar bisa dipertemukan dengan orang yang bisa menyembuhkan saya.

Puji Syukur, saya bisa ketemu….. sudah lama saya berdo’a kepada Tuhan agar bisa belajar ilmu dalam diri.
Dan banyak sekali review komen-komen yang saya jadikan pelajaran.

Semuanya kembali kepada niat. Benar lagi deh apa kata agama, bahwa semua berawal dari niat.

Ketika pasang niat kepingin ketemu jodoh yang baik…..ya pasti akan ketemu.
Ketika pasang niat kepingin punya anak….ya pasti dapat anak
Ketika pasang niat kepingin punya rumah……pasti bisa beli rumah.
Ketika pasang niat kepingin dipertemukan dengan orang yang bisa sembuhkan penyakitnya…..pasti ketemu.
Semua hanya masalah waktu, bisa cepat juga bisa lambat.

Banyak sahabat yang cerita sama saya bahwa mereka tidak menyangka bisa beli rumah padahal gaji gak seberapa. Kok bisa ya...
Tidak menyangka anak-anaknya sekarang sudah besar dan sukses menggapai cita-citanya.
Tidak menyangka dapat pekerjaan yang diidam-idamkan, dan lingkungan yang baik.
Tidak menyangka....dan selalu tidak menyangka.
Namun cerita itu selalu sama prinsip dasarnya, yaitu semua berawal dari niat.

Apakah Anda sudah memasang niat atas permasalahan yang sedang mendera dalam kehidupan.......
Pasanglah jangkar niat dengan penuh keyakinan pengharapan di hati terdalam. Ucapkan berkali-kali....dengan suatu pemantik. Seperti memetikkan jari, atau mengangguk-angguk, atau desahan nafas keyakinan.

Karena hanya masalah waktu, kejadian yang diniatkan pasti akan datang, dan terjadilah.

Salam Ikhlas dan Cinta Tulus,
Mas Kris

Salam Sahabat Mahakosmos, 14 Juni 2010

Saya dan temen-temen banyak ditanya, Mahakosmos bisa meruqyah mengusir gangguan jin dan syaithon, apa caranya syari'i. Haram gak tuh!

Mahakosmos Terapi Hati Terapi Ikhlas adalah cara sederhana, dan gunakan akal logika, mekanisme yang jelas, sebagaimana belajar NLP, EFT, ilmu fisika, ilmu psikologi, de el el.
Semua orang pasti bisa, yang gak bisa karena merasa paling benar. Itu kendalanya. Ketika seorang dokter merasa paling jago dan menjelekkan yang lain, maka hanya masalah waktu kejago-annya akan lenyap ditelan bumi, dan gak laku. Karena masih banyak dokter-dokter lain muncul yang haus ilmu, siap menggantikan.
Karena yang berhak jago dan sombong, cuma ALLAH. Titik.

Inilah cara Mahakosmos membersihkan gangguan yang "begituan diatas"
Semua orang pasti bisa, ras manapun, bisa baca atau gak, punya titel apa gak.

1. Hukum Law of Connection (Putus Koneksi Frekuensinya dengan kejahatan tersebut) Silahkan lihat artikel: Salah Sendiri, kenapa percaya sugesti negatif (sihir)

2. Yakin dan Haqqul yakin.
Alias jangan ada was-was, takut, merasa gak mampu, minder sama yang dihadapi, atau apapun pesimis. Makanya harus dibersihkan, segala prasangka negatif tersebut.
Yakin dan anggap ajah biasa ajah tuh. Kan ada ALLAH. Titik.

3. Tunjukkan kepribadian MENGAYOMI DAN KASIH SAYANG (RAHMAN RAHIIM) kepada kejahatan yg mengganggu.
Layaknya seorang bapak mengayomi anak.
Kasihi yang jahat itu karena MEREKA GAK TAHU.
Hadiahkan ayat suci (al-Fatihah), minta kepada ALLAH agar mereka diberi kebaikan yang berlimpah, dan ditempatkan di tempat ALLAH yang penuh kebaikan untuk belajar kepadaNYA.

Mas, kan saya gak bisa melihat mereka.
Percayalah, anggap saja bisa melihat, saya juga gak bisa melihat, cuma saya merasa bisa melihat. Mindset bisa karena ALLAH, pasti bisa. Titik.
Yakin dan Haqqul yakin saja kepada ALLAH. Titik.

Mas, kenapa gak dihancurkan saja mereka? Biar tahu rasa. Memang kamu mau kalo kamu nanti dibakar sama. Hukum alam selalju berbalas sama. Sayangku, Mereka TIDAK TAHU. Nasehati dengan SABAR.
SABAR. dan SABAR.

Seorang Alumni Mahakosmos dimintai tolong ada yang kesurupan. Ketika didatangi, dia hadapi dengan garang dengan ayat-ayat agama. Lalu yang kesurupan makin garang, bawa golok. Dibabat. Maka kaburlah si alumni.
Dia kontak saya....mas kok saya gak bisa.
Ya salah sendiri, kenapa mindsetnya negatif.
Ganti dunk, yakin dan haqqul yakin, pake ke 3 langkah diatas.

Maka datang lagi dia, dan senyam senyum walau pas-pasan. Ramah, rajin menjamah, disapa yang kesurupan. Diajak becanda. Ngapain kamu disitu, emang gak capek. Do'akan dia. Akhirnya itu yang kesurupan, jadi curhat...cuma disuruh manusia. Lalu bilang saja, mendingan daipada kamu disuruh2 gak karuan, belajar sama Allah saja. Di tempat yang baik gak ada yang nyuruh-nyuruh.
Lalu do'akan minta ke Allah agar dia diberi kebaikan.
Percayalah, do'a itu ternyata yang bikin kesurupan lebih tahu, ueeenak sekali. Dan ajaklah pindah di jalan Allah. Suruh Sahadat, bila anda muslim. Ajak temen2 gang nya untuk ikutan.
Minta deh sama Allah, izinkan dengan sahadat ni agar mahluk itu ditempatkan di tempatMu ya Allah.
Ternyata gak ada 5 menit tuh, sudah blasss.

Kuncinya ya cuma yakin dan haqqul yakin sama Allah.
Hanya sama ALLAH. Titik.

Salam Ikhlas, dan CINTA TULUS,
mas Kris


Salam Sahabat Mahakosmos,

Percaya Santet
Banyak ulama yang menyatakan bahkan melarang untuk percaya kepada sihir, klenik, santet, yang seyem-seyem, juga mencari pegangan buat penglaris, karir, jabatan, usaha. de el el.

Kenapa sih....kan "yang begituan" memang ada....
Ya memang ada.
Namun sesuai rumusan hukum metafisik mengenai rahasia gelombang frekuensi bahwa apa yang kita katakan, pikirkan, rasakan dan yakini maka akan masuk ke alam tersebut.
Bila kita sedang memikirkan kebaikan banyak fulus (duit), maka tanpa disadari kita masuk ke frekuensi fulus dan kalo diyakini terus menerus maka "kesejahteraan banyak fulus" akan menjadi kenyataan. Datang dalam kehidupan kita.

Demikian juga seseorang yang takut sama kecoa, maka akan masuk ke gelombang ketakutannya sama kecoa. Jadilah sepanjang waktu seperti merasa banyak kecoa di penglihatannya (ilusi) dam semakin takutlah dia. Padahal kecoa cuma segelintir, namun penglihatannya kok ya kecoa itu jadi banyak. Itulah sihir, ilusi karena sugesti (doa) keyakinan kita sendiri yang negatif.

Mas, saya semalam ketindihan sesuatu berat banget badan jadinya, gak bisa digerakkan. Saya takut, dan kok semakin berat.
Ya salah sendiri, kenapa kamu takut dan meyakini. Keyakinan akan ketakutan sama si uka-uka itulah yang membuat menjadi semakin takut dan jadilah badan semakin berat sulit digerakkan.
Jangan yakini, bilang saja....gak ada. Gak ada apa-apa, badan saya baik baik saja tuh...
Sama saja ketika jalan di tempat yang remang-remang nan gelap, tiba-tiba bulu kuduknya merinding, padaha tengkuknya gak ada bulunya. Mulai deh, pikirannya ngaco, jangan-jangan ada mahluk seyem. Lha memang ada. Namun kalo diyakini maka akan semakin takut, dan muncullah ilusi macem-macem, bayangan dalam penglihatan, dan terbirit-biritlah jadinya.....kabuuuuur.
Yah, cemen, kalah sama ketakutannya diri sendiri.,

Cape-cape belajar buat ujian nasional, pas menuju tempat ujian mulailah berpikir aneh-aneh, ketakutan kalo nilainya jelek, atau gak lulus nanti dimarahi ortu. Celaka deh. Ketika meyakini pikirannya yang penuh ketakutan itu, maka ilusi ketakutan akan semakin jadi. Dan masuklah dia ke dalam frekuensi gelombang ketakutan akan pikirannya itu.
So, pas ujian ya cengok...tumpul otaknya.
Kenapa? Kurang diasah. Bukan!!!
Karena frekuensi gelombang otak sudah tidak lagi tune in di gelombang pelajaran ujian yang bakal dihadapi, melainkan sudah masuk ke gelombang ketakutannya sendiri.
Habis deh.....bener-bener nyata. Ujiannya jeblok.

Sama saja dengan sugesti negatif atau hipnosis di jalan-jalan, alias do'a orang yang negatif, alias sihir. Banyak orang terkena musibah di hipnosis negatif, or di gendam, karena apa?
Karena bawah sadarnya dipengaruhi, ketika mempercayai bakal dapat sesuatu hadiah yang "wah", atau apapun yang mengguncangkan alam bawah sadar, dan dia percaya lalu meyakini. So, jadilah keyakinan itu dipermainkan oleh si ahli yang "jahat" tersebut.
Sama saja kalo kita mau beli kain atau barang, lalu kita tertarik, lalu ditimpali lah sama pedagangnya untuk menyakinkan dan memuji pilihan kita. So, kita akan gede rasa, dan jadilah ilusi harus beli barang itu.

Juga ada orang yang konon kena santet, perutnya bengkak. Karena meyakini dia disantet. Salah sendiri kenapa percaya?
Memang benar, jin,syaithon itu ada, namun biarin ajah. Kenapa kamu repot mikirin. Gitu aja repot.
Ketika paginya, mulai percaya perut bengkak, maka akan semakin bengkaklah perutnya. Nyata. Dan semakin meyakini bahwa ini santet, maka NYATALAH, ilusi bekerja, perutnya bengkak..ada pakunya belingnya. Ilusi menjadi nyata.
Solusinya adalah apapun bila kena sesuatu yang aneh, JANGAN PERNAH MEYAKINI. Biarkan saja. Anggap saja gak ada. Putus hubungan gelombang frekuensi dengan kejadian sakit terssebut. Masa bodoh.
Makanya ahli-ahli agama bilang ISTIGHFAR, agar kita terlepas dari gelombang jahat itu. Dan masuk gelombang ALLAH dengan ISTIGHFAR.
Sekali saja, ingat bahwa itu gara-gara santet, maka ya sama juga bodong, masuk lagi frekuensi ke yang jahat itu.
Totalitas, putus frekuensi, dan hanya ingat ALLAH.

Sesungguhnhya, apapun musibah, kejahatan, sakit parah nan kronis, itu bisa berangsur-angsur lewat dan blass lenyap kalo kita abaikan semua kejadian tersebut, biarin ajah, gak usah repot mikirin. Mikirin yang positif ajah. Dan memikirkan hanya satu ALLAH...ALLAH...ALLAH.

Sesungguhnya rahasia Zikir hanya ingat kepada ALLAH, akan memusnahkan segala sifat duniawi yang negatif. Dan terpeliharalah serta dijauhkan dari segala permasalahan duniawi.
Yah murah banget ya solusinya, gak pake bandrol mahal. Cuma ingat Allah ajah.

Susah Melulu
Sesungguhnya apapun yang kita ucapkan, pikirkan, dan perasaan sudah langsung dicatat oleh malaikat Roqib dan Atid. Itu kata agama, dan kalau diaminkan malaikat pasti akan dijabah (dikabulkan) Tuhan menjadi kenyataan..

Gara-gara serng ngomong mayat hidup, lah lama kelamaan badannya jadi kaku, stroke, gak bisa bergerak. Persis omongannya yang penuh kata mutiara: "dasar mayat hidup".
Gara-gara sering nepok keningnya yang nong-nong, sembari ngomong "apes", lah hidupnya gak pernah senang, apes melulu.

Makanya hati-hati dengan omongan, bahkan juga meyakini omongan orang lain.
Gara-gara percaya keturunannya tukang kawin cerai, lah sekarang rumah tangganya bubar.
Gara-gara percaya omongan tukang ramal bahwa dia jadi perawan tuwek, lah iya...belum laku juga setelah beberapa tahun kemudian.
Gara-gara percaya omongan mas kris kalau cakep banget deh, terang benderang kayak sinar rembulan, lah besoknya pake baju yang serba jreng bener-bener kayak sinar rembulan. Dan dapatlah gandengannya.

Inilah makna apapun yang kita yakini maka akan menjadi kenyataan.
Sesungguhnya secara metafisik, kehidupan ini banyak sekali frekuensinya sesuai apa yang ada.
Ngomong positif, maka akan masuk alam positif, frekuensi positif.
Ngomong positif bahagia, maka akan masuk frekuensi bahagia, dan terasalah ser-ser bahagia, ademnya.
Ngomong penyakit, maka akan masuk frekuensi penyakit, dan mulailah kepala senut-senutan. Begitu seterusnya.

Inilah juga kejadiannya, seseorang yang sering diganggu jin, ya karena ngomongin jin melulu. Ngomongin yang seyem-seyem melulu.
Itulah orang bule amrik spiritual kemakmuran mengajarkan ngomong duit saja sepanjang waktu, agar sepanjang hidup kita diganggu oleh duit, duit, dan duit. Dan berlimpahlah duitnya.

Ketika seseorang yang sudah belajar berminggu-minggu, dan pas ujian gugup, merasa gak bisa, maka masuklah ke frekuensi gak bisa, dan jebloklah ujiannya. Semua gak bisa.
Namun seseorang yang biasa-biasa saja, namun pas ujian, optimis merasa bisa, maka masuklah ke frekuensi serba bisa...dan nyatanya bisa.

Banyak orang yang jatuh bangun berbisnis, namun karena optimis pasti sukses dan berhasl, maka jadilah dia berhasil. Hanya masalah waktu.
Inilah makna apapun sugesti, doa, omongan diri maupun orang lain bila diaminkan maka akan masuk ke frekuensi omongan sugesti tersebut dan bila diyakini sepanjang waktu, maka akan menjadi kenyataan.

Solusi terapi yang selalu kena masalah adalah, kurangi dan bahkan STOP ngomong negatif. Juga STOP mendengar yang negatif, termasuk GOSIP negatif.
Itulah tanpa sadar yang membawa ke dalam frekuensi negatif, dan terjadilah semua kehidupannya menjadi negatif. Karena tanpa disadari pula menjadi mindset dalam sangkaan dan perasan.
Dia lupa Allah sesuai sangkaan hambanya, dan Dia ada dalam rasa (hati nurani) manusia. Dan jadilah negatif yang tidak disadari ini dijabah (dikabulkan) olehNya.
Yuuuk ngomong dan mendengar yang positif-positf ajah. Yuuuuk.


Sedekah
Terinspirasi oleh motivasi keluarbiasaan sedekah, maka berbondong-bondonglah manusia untuk bersedekah agar mendapat keajaiban rejeki selangit. Ada yang berhasil namun banyak jugayang begitu-begitu aja, gak ada perubahan.

Saya banyak kedatangan yang sharing akan penyakitnya, termasuk saudara-saudara saya sendiri. Termotivasi oleh himbauan sedekah, saya sampaikan saja....coba sedekah deh pak. Semoga nanti sakitnya sembuh.

Motivasi sedekah adalah mengajak sesama untuk berbagi dengan ikhlas, sehingga semua bisa bergandengan tangan. Gak ada yang rumahnya setinggi menara, sebelahnya tambal-tambalan asbes gentengnya.
Hobby-nya buang buang duit main golf. Tetangganya nyari-nyari duit pake golok.
Itupula himbauan supaya jangan menumpuk-numpuk harta, sesuai kitab suci agama.

Namun semua mesti diiming-iming untuk berbagi, lahirlah hukum sebab akibat, berbalas sama, baik dapat surga, jelek dapat neraka. Siapapun yang bersedekah dijamin dunia akherat. Ditambah lagi testimoni ada yang kaya karena rajin bersedekah.

Ini pula yang menyulut saya dulu beserta teman-teman yang berbisnis usaha untuk setiap hari setiap pagi menyiapkan uang untuk dibagi-bagikan kepada yang membutuhkan. Demikian pula teman saya yang pengusaha keturunan tionghoa, selalu menyiapkan budget sedekah ke pesantren, anak yatim. Dan testimoninya luarbiasa, langgeng usahanya. IIkutlah rekan-rekan bisnisnya untuk berbuat sama.
Namun rupanya tidak semujur kawan saya yang tionghoa itu.

Rupanya saya teliti lagi, kawan saya tionghoa ini memang orang baik, good man. Dengan karyawan juga baik, selalu diperhatikan haknya, sehingga mereka dekat sekali antara pengusaha dan karyawan. Setiap minggu kalau ada rejeki, semua karyawan diberkan beras sekarung dan bahan pangan. Berusaha commitment dengan value yang baik.

Sedekah dalam persektif luas inilah hakekatnya, sedekah perhatian terhadap siapapun, sedekah senyum yang baik, perilaku yang baik, menjunjung nilai yang baik, selalu memberi kemudahan, hingga berbagi rejeki. Dan hukum Allah semesta alam berbalas sama dengan LOA-nya.

Mindset mudah memberi (sedekah dalam arti luas) inilah yang berbalas sama, semesta alam juga mudah memberi.

Sementara banyak yang sedang menghadapi masalah termasuk penyakit sharing dengan saya, ternyata banyak sekali kekhilafan dalam perlaku kehidupan. Sedekah harta sekedar untuk keinginan berbalas harta juga. Penuh perhitungan, njelimet.
Penyakitnya menumpuk, sudah habis belasan juta juga belum sembuh. Menahun. Dan harus operasi, pasti tambah puluhan juta lagi.
Akhirnya mencari alternatif yang lebih murah. Namun bandrolnya tinggi juga. Dan berujung pada Konsep mahakosmos mencari penyebab masalah inilah yang paling ikhlas dan ringan.

Banyak sahabat yang bermasalah berat, hingga penyakit berat tahunan, gangguan jiwa, yang menemui obat mujarabnya karena "paham" makna sedekah dan berkorban.
Salah satu penyebab masalah yang kompleks adalah sulitnya bersedekah dan berkorban. Ketika mau intropeksi, mengakui, mohon ampun dan ikhlaskan, ternyata blasss perubahan sangat mendasar.

Mengakui selama ini sangat perhitungan untuk berbagi rejeki, terhadap orangtuanya, mertuanya, bahkan istrinya sendiri.
Menyadari selama ini uang menumpuk di deposito yang bunganya gak habis sampai cucunya, namun tidak mampu bersedekah memberi senyum, kebaikan, memudahkan hak orang lain, memberi kebaikan sama tetangga, sharing ilmu pengetahuan kepada yang membutuhkan, dan semua nilai-nilai "memberi" kebaikan. Semua sumbangan sekedar mindset untuk balasan harta, harta, dan harta.

Harta banyak namun 'penderitaan kehidupan" pun menumpuk. Akhirnya lama-kelamaan hartanya pun digerogoti oleh penderitaan kehidupannya, habis oleh anaknya, habis oleh masalahnya, habis oleh sakitnya, habis oleh istrinya yang mencari perhatian ditempat lain, habis oleh semua bagian kehidupannya sendiri.

Bersyukurlah yang mampu intropeksi dan menemukan keajaiban kemudahan solusi permasalahannya dari Sang Maha Hidup.
Mampu bersedekah dengan makna yang luas. Mindset "Memberi" dalam samudera kehidupan penuh kebaikan.

Bersedekah memberi kebaikan apapun “tanpa syarat” kepada siapapun melampaui ras, suku, golongan, bahkan agama, dengan penuh keikhlasan. Tangan kanan memberi, tangan tidak tahu. Tubuhnya sendiri tidak tahu. Melampaui nafsunya sendiri. Sudah tidak ada riya', pamer, meminta balasan.
Kebaikan tidak mengenal kemelekatan.

Salam Ikhlas dan Cinta Tulus,
mas Kris

PENYELARASAN OLAH HATI
Pembersihan seluruh lapisan hati dan gelombang pikiran
pembangkitan kekuatan dasar spiritual
pembukaan seluruh cakra energi
aktifasi otak kanan,jiwa dan hati

pegang jantungnya dengan talapak tangan
rasakan jantungnya dengan nafas sangat lambat
Ucapkan di dalam dada (hati) : Ya Allah izinkanlah Engkau yang mensetting gelombang pikiranku menjadi 4hz....diriku jiwaku....menyatu
Frekuensi jiwaku menyatu dengan Nur Allah.
Rasakan nafas masuk keluar dengan sangat lambat...dan rasakan energi Allah.

PEMBERSIHAN PROGRAM KETIDAKSELARASAN SECARA UMUM
(kesalahan, kekhilafan kepada orangtua, siapapun yang pernah ditemui,semua makhluk yang pernah ditemui).
a.Deteksi seluruh kotoran kesalahan,traumatik, phobia, emosional, sifat, negatif, mindset negatif, programming pikiran, hati.
Dengan cara koneksi,ucapkan di programming Hati, "Ya Allah izinkan seluruh (contoh) kotoran kesalahanku menyatu dengan diriku"
b.Afirmasi Pembersihan seluruh kotoran di Tubuh
Ya Allah Hamba akui banyak kesalahan yang hamba lakukan kepada Engkau ya Allah,juga kepada kedua orangtuaku, saudaraku, kerabatku, tetanggaku dan seluruh orang yang pernah ku kenal,ampuni hamba ya Allah, angkat ya Allah seluruh kotoran kesalahanku, Hamba Ikhlas.
"Ya Allah izinkanlah semakin kubernafas dan istighfar minta ampin, dzatMu yang meleburkan seluruh kotoran kesalahan di jiwaku, pikiranku seluruh anggota tubuhku dan sel-sel darah DNAku".(rasakan nafas dan istighfar minta ampun).

KELUARBIASAAN PEMBERSIHAN DENGAN MEMAAFKAN SIAPAPUN
Ya Allah apapun kesalahan kedua orangtuaku, kerabatku, saudara kandungku, istriku, seluruh tetanggaku, anak-anakku, seluruh rekan kerjaku dan siapapun yang kukenal. Demi namaMu Ya Allah telah kumaafkan seluruh kesalahan mereka kepadaku.

"Ya Allah izinkan dengan surah Al-Fatehah ini frekuensi pikiran, perasaan negatif mereka kepadaku telah terputus dengan diriku selamanya". Al Fatehah.


PEMBERSIHAN KOTORAN SUMBATAN TAFAKUR PEMBERSIHAN
Masalah ketidakselarasan inilah yang dikeluarkan dari dalam tubuh melalui nafas, pori-pori kulit dan seluruh lubang-lubang energi tubuh di ubun-ubun, kening, tenggorokan, tengkuk, telapak tangan, dada, perut, atas kelamin dan dibawahn tulang ekor.

TERAPI IKHLAS PENYAKIT PHISIK/MEDIS (Love Comunication)
1.Rasakan penyakitnya yang diderita
2.Sentuh bagian tubuh yang sakit dengan telapak tangan dan menyapanya
3.komunikasi dengan penuh kasih sayang
4.doakan organ tubuh atau penyakitnya
5.kuncinya adalah fokus berkomunikasi dengan tubuh sendiri dan penyakitnya dengan penuh kasih sayang.


Afirmasinya :
Wahai Badanku, ampuni diriku yang telah menyakitimu menjadi sakit seperti ini, aku menyesal, kuakui banyak kesalah yang kuperbuat sehingga engkau menjadi sakit.
Ya Allah ampuni diriku yang telah zholim pada tubuhku sendiri, kuikhlaskan seluruh kesalahanku Ya Allah, angkat Ya Allah, aku ikhlas....angkat Ya Allah.
Ya Allah izinkan dengan ayat suci (al fatehah) ini Ya Allah semakin ku merasakan nafas dan menyebut namaMu..Engkau yang menjadikan sakitku lenyap sempurna..alfatehah.
dan terus rasakan nafas sambil mengingat, menyebut namanya dalam dada.

Sesungguhnya apa yang kita ucapkan tentang suatu rasa penyakit, itu akan masuk ke dalam frekuensinya. untuk mengeluarkan dari frekuensi penyakit tersebut, maka abaikan....saja penyakitnya.
Penyakit....(maag) sudah tidak ada lagi di lembungku, sudah keluar dari lambung kembali ke asalnya, sudah lenyap sempurna, terputus denganku, sudah kosong, yang ada adalah sehat dan Allah.

Lakukanlah setiap saat, untuk menjaga kesehatan setiap hari minimum 15 menit.

METODE TERAPI MAHAKOSMOS NUR PENYEMBUHAN
Nur penyembuhan sudah ada di setiap tubuh manusia, itulah yang menjadikan penyembuhan diri sendiri dengan ajaib, bisa disebut juga hawa murni/grounding tubuh untuk menjaga keselarasan kesehatan seluruh tubuh.
Untuk penyembuhan, lakukan setiap saat hingga memperoleh kesembuhan atas izin Tuhan

Penyakit secara General :
Koneksi frekuensi dengan Penyakit; "Ya Allah izinkan frekuensi penyakitku menyatu dengan nafasku"
Programing Doa Nur penyembuh dengan Parameter Nafas; Ya Allah izinkan, dengan surah Al Fatehah ini, semakin ku merasakan nafasku dan mengingatMu ya Allah, Nur penyembuhMu mengalir menyelisih ke seluruh penyakitku. Engkau yang mengampuni kesalahanku ya Allah, Engkau yang menyembuhkan sakitku, seluruh penyakit kembali ke asalnya sempurna kepadaMu, Al Fatehah.
(rasakan nafas dan mengingat Allah).

1.Penyakit Ginjal,
Koneksi frekuensi dengan penyakit Ginjal; Ya Allah izinkan frekuensi penyakit ginjalku menyatu dengan nafasku (parameter).
Programing Doa Nur penyembuh dengan parameter nafas; Ya Allah izinkan dengan surah Al fatehah ini, semakin ku merasakan nafasku dan mengingatMu ya Allah, Nur penyembuhMu mengalir menyelisih ke Penyakit radang dan batu ginjalku, Engkau yang mengampuni kesalahanku ya Allah, engkau yang menyembuhkan sakitnya, radangnya, lenyap sempurna dan batu ginjalnya hancur lebur keluar dari badanku, Al Fatehah (rasakan nafas dan mengingat Allah).

2.Kolesterol, Asam Urat, Racun dalam darah,
Koneksi Frekuensi dengan pasien: "Ya Allah izinkan frekuensi racun kolesterol, asam urat, diabetes menyatu dengan nafsku (paremeter).
Programing Doa Nur penyembuh dengan prameter nafas; "Ya Allah izinkan degan surah Al Fatehah ini, semakin ku merasakan nafasku dan mengingatmu ya Allah, Nur penyembuhMu mengalir menyelisih ke seluruh racun dalam darahku. Engkau yang mengampuni kesalahanku ya Allah, Engkau yang menjadikan seluruh racun dalam darahku kolesterol, asam urat, diabetes keluar dari badanku kembali ke asalnya kepadaMu ya Allah, al Fatehah" (rasakan nafas dan mengingat Allah).

Memprogram Nur Penyembuh
pancaran Nur penyembuh yang mengalir kepada obyek yang dituju bisa diprogram :
Berapa lama waktunya; "Ya Allah NurMu mengalir menyelimuti penyakitnya dari detik ini hingga sore nanti".
Kapan waktunya yang tepat; "Ya Allah NurMu mengalir menyelimuti penyakitnya mulai jam 20.00 hingga 24.00"

METODE TERAPI MAHAKOSMOS NUR PENYEMBUHAN UNTUK DIRI SENDIRI
Tarik nafas ke jantung, fokus pada nafas, rasakan nafas mengalir ke seluruh sel tubuh sambil berdoa dan hembuskan nafas keluar perlahan, seraya merasakan seluruh energi penyakit di badan keluar melalui pori-pori energi kulit maupun lubang cakra energi tubuh.
Kuncinya adalah fokus, ketenangan, di ruang programing hati.
Jangan pernah meminta keluarbiasaan kepada Allah, namun kuatkan spirit/jiwa, maka keluarbiasaan akan terbuka dan datang sendiri sesuai dengan tingkatan kekuatan spirit.
Fokus pada jantung, bernafas dengan sangat lambat,
Afirmasinya: "Ya Allah izinkan Engkau yang mensetting gelombang pikiranku di frekuensi 4Hz".
"Diriku jiwaku menyatu",
"Ya allah izinkan dengan semakin ku merasakan nafasku dan mengingatMu, Engkau menjadikan jiwaku semakin kuat". (rasakan nafas, zikir rasakan; Allah yang maha kuat).

PROGRAMING MIND SET MENJADI NYATA
1.Memutus koneksi frekuensi dengan seluruh masalah kehidupan (penyakit, kejahatan, musibah, fitnah penyakit turunan orangtua, kesalahan leluhur, karekter dan kebiasaan jelek orangtua, masalah keluarga, masalah kantor, pekerjaan, pikiran dan perasaan dan semua hal-hal yang negatif dll)."Ya Allah izinkan dengan surah al Fatehah ini, frekuensi (contoh) seluruh penyakit turunan orangtuaku terputus dengan diriku sepenuhnya selamanya. Al Fatehah.
2.Menghubungkan koneksi frekuensi dengan bentuk kesejahteraan hidup (kesehatan, kemakmuran, rejeki berlimpah, semua elemen kekayaan, kemudahan rejeki, kemakmuran, kesuksesan, kebaikan alam semesta, kedamaian hati.) "Ya Allah izinkan dengan surah Al Fatehah ini frekuensi diriku menyatu dengan (contoh) seluruh elemen ketentraman, kebahagiaan di semesta alam selamanya". Al Fatehah.
konsep koneksi untuk memprogram mindset dengan law of connection (goals, tentukan parameter {nafas, suara, detak jantung,dll}, koneksikan antara goals dan parameter, mainkan kunci parameter)
3.Menggerakkan orang lain dan merubah orang lain menjadi positif.

APLIKASI SPIRIT POWER
1.Berat Badan Ideal (dengan parameter nafs dan zikir)
Koneksi Frekuensi: "Ya Allah izinkan seluruh sistem tubuhku menyatu dengan diriku"
program Doa : Ya Allah izinkan dengan surat al fatehah ini, semakin kemerasakan nafas dan mengingatMu, Engkau yang meleburkan seluruh penyakit dan lemat berlebih dari makanan yang masuk ke badanku. Engkau yang menjadikan seluruh organ tubuhku menjadi sehat sempurna. (kemudian rasakan nafas dan mengingat Allah).

2.Percaya diri berbicara di depan umum (dengan parameter nafas dan zikir)
Koneksi Frekuensi: "Ya Allah izinkan karekter kepribadianku menyatu dg. diriku
Program Doa : "Ya Allah izinkan denan surah al fatihah ini semakin kumerasakan nafasku dan mengingatMu ya Allah, mulai hari ini dan seterusnya karakter kepribadianku sukses, percaya diri, mempu berbicara di depan umum dengan baik dan penampilanku memukau siapapun". (rasakan nafas dan mengingat Allah).

3.Gangguan kejahatan tersembunyi (dg. parameter nafas & zikir)
Koneksi Frekuensi : "Ya Allah izinkan kekuatan Mu Ya Allah yang Maha Meleburkan Kejahatan menyatu dengan diriku"
Programming Doa : "Ya Allah izinkan dengan surah al Fatihah ini, semakin ku merasakan nafasku dan mengingatmu ya Allah seluruh kejahatan nyata maupun tersembunyi yang menzholimiku akan terbakar, melebur, lenyap kembali ke asalnya.
(rasakan nafas dan mengingat Allah).

4.Programming Kemudahan Rejeki (dg. parameter nafas dan zikir).
Koneksi Frekuensi : Ya Allah izinkan frekuensi rejeki berlimpah tak tersangka dan tak terduga menyatu dengan diriku.
Programing Doa : Ya Allah ijinkan dengan surah Al Fatihah ini, semakin ku merasakan nafasku dan mengingatMu Ya Allah, Engkau yang menjadikan rejeki berlimpah tak tersangka dan tak terduga mengalir dari segala penjuru kepada diriku,aktifitasku dan usahaku. Al Fatihah.
(rasakan nafas dan mengingat allah).

5.Mengubah Karakter Anak (dg.parameter nafas & zikir).
Koneksi Frekuensi: "Ya Allah izinkan frekuensi karakter pemarah anakku menyatu dengan Doaku".
Programming Doa: Ya Allah izinkan dengan surah Al Fatehah ini, semakin ku merasakan nafasku dan mengingatMu ya Allah, Engkau yang menjadikan karakter pemarah anakku lenyap sempurna berganti dengan kesabaran. Al Fatehah.
(rasakan nafs dan mengingat Allah).

6.Cita Rasa Minuman/makanan jadi Nikmat (dg. parameter nafas & zikir)
Koneksi Frekuensi: Ya allah izinkan Frekuensi Dia menyatu dengan Doaku, Ya allah izinkan air mineral ini menyatu dengan dirinya.
Programming Doa: Ya Allah izinkan dengan surah al Fatihah ini semakin kumerasakan nafasku dan mengingatMu ya Allah, Engkau yang menjadikan cita rasa mulutnya, lidahnya, bibirnya dan bau hidungnya menjadi tersasa asam jeruk menyegarkan bila meminum air mineral ini. al Fatihah
(rasakan nafas dan mengingat Allah).

RASA MENJADI NYATA, MINDSET HARAPAN (BERBAIK SANGKA)
Selalu merasakan kenyakinan harapan (berbaik sangka) di masa mendatang, namun dengan memasang pemantik/pemicu yang memprogram hati/pikiran bawah sadar
Contoh:
"sebentar lagi aku akan kaya"
"sebentar lagi rumahku laku dikontrakkan"
"sebentar lagi aku naik pangkat"
"Kita akan mencapai target ini"
(sambil memetikkan jari tengah dan jempol).

CINTA KEPADA ALLAH SANG PENGUASA KEHIDUPAN SEISI ALAM AKAN MENCINTAI KITA
Dzat Allah sang penguasa kehidupan menyelimuti apapun dan siapapun hukum alam berbalas sama, bila kita cinta kasih kepada Tuhan, maka semua yang diliputinya akan berbalas sama sayang kepada kita, rejeki, kemakmuran , sahabat, semua isi alam akan datang dengan penuh cinta kepada kita. inilah hakekat dari "Alhamdulillahi Robbil Alamin. Ya Allah penguasa kehidupan yang menyelimuti apapun, hamba sayang kepadaMu ya Allah.


Jakarta, 15 Agustus 2010
Alhamdulillah hari ini acara sharing dan buka puasa bersama paguyuban Mahakosmos di sekretariat Pamulang berjalan lancar. Salah satunya sharing tentang sholat khusu' sunnah hajat/tahajud untuk terkabulnya do'a dan keajaiban penyembuhan.
Metode ini sudah sering saya praktekkan sejak dulu ketika menekuni dunia tasawuf, tariqoh. Aplikasi ketika menghadapi penyakit, pasien terapi, bahkan ketika berbisnis project, kalo kepepet aja.

Dahulu ketika saya menghadapi tender, pas kepepet karena karyawan banyak mengganggur karena project yang satu sudah selesai. Maka pas menghadapi tender, saya "terpaksa" mengajukan proposal kepada Tuhan dengan sholat khusu', pas tahajud maupun Dhuha.
Menjadi pemenang dengan harga murah, tentu mudah, banting harga...namun buat apa. Capek-capek kerja, untung gak ada. Jadi tentu kepinginan adalah harga terendah, namun profit bagus.

Secara logika modern, konsep programming adalah tiga unsur:
- Niat (di Otak adalah Input program mencipta (CIPTA) Ya Allah Rabb izinkan agar karyawan bisa bekerja, berikan hamba rejeki menjadi pemenang tender.
- Proses di Hati/spirit (RASA) dengan bahasa yang sekarang kok ya ngetrend namanya NLP, merasakan gambaran dengan sangat kuat. Tentu otak kanan harus sangat aktif, sehingga daya imajinatif dan fokus menjadi sangat kuat.
- Serahkan/ikhlaskan masuk ke hati terdalam. Dalam bahasa agama namanya wasilahNya, percikanNya yaitu ruhNYA yang ditiupkan atau SirrNya atau KehendakNya (KARSA) dalam diri. Ya Rabb, izinkan apapun do'a yang kurasakan ini menjadi kehendakMU menjadi nyata.

Sebelum sholat sunnah tahajud, baiknya kosongkan pikiran, perasaan, dan percikkan rasa sayang, rindu kepada Allah. Serta rasakan percikkan "BERLIMPAHNYA REJEKI ILLAHI" dan fokus khusu' ke rasa tersebut, jangan bergeser sedikitpun hingga sholat selesai.
Ketika pasang niat juga berbarengan dengan proses niat hajat diatas.
Dan ketika bacaan Al-Fatihah, iyyakana'budu wa iyya kanasta'in, ajukan prosesnya di hati: gambaran yang sangat kuat apa yang mau digapai.
Terus didorong ke gelombang sangat rendah (delta)dan iikhlaskan.

Juga ketika Sujud: ajukan Gambaran Rasa yang sama. Dan terus dilakukan hingga 20 rakaat yang biasa saya lakukan sesuai "keyakinan" mahzab saya. Agar programming makin mantap.

Paginya, saya closing dengan Dhuha, dengan proses sama.
Biasanya petunjuk Illahi datang sekelebat, seperti pemahaman harus angka sekian. Dan keinginan sangat kuat untuk menetapkan harga sekian. Jadi biasanya, admin saya suruh buka lagi amplop tender yang sudah siap, dan saya rubah angkanya. Ternyata harus tambah angka sekitar 90jutaan dari harga banting sebelumnya.
Dan betapa kagetnya, ternyata siangnya pas pembukaan tender, kita menang tipis: selisih cuma 5 juta dari pemenang kedua. Shock mereka. Kalah tipis.

SHOLAT KHUSU' UNTUK KEAJAIBAN PENYEMBUHAN
Sholat didirikan adalah untuk mengingat ILLAHI alias zikir. Dan seutamanya zikir adalah sholat.
Yang jadi masalah kenapa do'a gak pernah terkabul, karena mulut ngomongnya do'a, namun rasa perasaan menggambarkan yang lain. Gak selaras. Lha yang dikabulkan justru apa yang sedang dirasakannya. Allah sesuai sangkaan hambaNya. Jadi hati-hati dengan sangkaan/perasaan, itu jauh lebih efektif.

Secara konsep quantum, gesekan energi ucapan do'a dengan perasaan, sungguh jauh beda dashyatnya. Ibarat orang menggesekkan batu untuk dapat percikkan api. Maka do'a dengan mulut ibarat menggesekkan perlahan, satu satu. So, pegimane batu bisa menyala percikannya. Berbeda dengan perasaan yg menggambarkan sesuatu, maka kerapatannya (putaran per second) sangat jauh lebih cepat, sehingga pasti api terpercikkan.

MengingatNya, ibarat mengigat pacar dulu. Kan bukan menyebut nama pacar. Namun apa yang dirasakan. RINDU, SAYANG.
Inilah yang diletupkan ketika mengingat Illahi. Rasa Rindu, Sayang yang selalu bergaung. Ya Allah, curahkan kasih sayangMU tiada batas, karena hamba sayang padaMU.

Zikir Rasa SAYANG inilah back ground ketika sholat sunnah untuk penyembuhan. Allah menjaga 24 jam, bekerja tidak pernah diam agar jiwa dan jasmani hidup. Kenapa juga kita gak berusaha mengingatNYA dengan memercikkan SAYANG sepanjang waktu.

Percikkan rasa SAYANG inilah yang meletupkan quantum dari energi sayang menjadi penyembuhan. Semakin sayang tak terkirakan...semakin besar gesekan energi penyembuhan meletup. Inilah yang menjadi latar ketika sholat.

Contoh untuk netralisir asam urat. Pasang niat ketika sholat hajat: benamkan di otak (chip) hardware, tambahkan permintaannya: Ya Rabb, izinkan Engkau yang menetralisir asam urat hamba"
Dan pas Al-Fatihah diatas, ketika melatunkan KepadaMu aku menyembah dan meminta pertolongan, gambarkan dengan perasaan hati sangat kuat akan kesembuhan penyakitnya. Seperti sediakala.
Dorong, ikhlaskan. Amin.
Juga ketika sujud.
Jangan pernah berhenti sedikitpun perasaan SAYANG pada Illahi. Never stop to love ALLAH sebagai latar backgroundnya. Letupan Quantum: energi sayang kelak berubah menjadi penyembuhan. Sholat penuh keringat, detoks keluar.
Namun saking khusu'nya menjaga perasaan kepada ALLAH. Semua terlupakan.

Haqqul yakin, apapun masalah penyakit akan mereda. Seringkali penuh keajaiban. Gratis gak pake duit mahal kalo beli obat atau check ke RS.
Karena Allah YA MUJIB. Pasti dikabulkan, asakan memahami mekanisme sunatullahNya.

Masak sih, konsep ini jadi ngetop oleh dunia barat jadi NLP dan Secret. Padahal dari dulu sudah diajarkan, kok ya gak NGEH.

Mohon maaf lahir batin banget deh, kalo beda mahzab.
Mahakosmos hanya sharing pengalaman terapi kehidupan saja, bukan aliran apapun.
Modalnya cuma ikhlas dan sayang tulus aja. Belajar bodoh gak bisa apa-apa.


Sahabat yang memiliki masalah mental block, apapun selalu gak pernah berhasil. Cobalah intropeksi, ingat kembali satu persatu peristiwa: selalu menyatakan gak mungkin, gak bisa, susah ah, masak sih, dan temen-temen se-ganknya yang lain.
Dan katakan: sesuai kasusnya satu persatu
Misal ketajaman hati kok gak bisa-bisa.

Ucapkan dalam hati, sambil memetikkan (petet) ibu jari dengan jari tengah atau telunjuk setelah selesai melafaskan setiap kalimat terakhir.

"Seluruh sifat karakterku yang tidak mempercayai adanya ketajaman mata hati, sudah keluar dari hati, jiwa raga saya.....
Sudah pulang kampung....
Sudah putus koneksinya...
Gak ada apa-apa.
Yang ada hanya Allah Ya Batin, Maha Mengetahui Rahasia Tersembunyi"

"Seluruh kotoran yang bersemayam dalam hatiku sudah keluar.
Sudah pulang kampung...
Sudah putus koneksinya....
Gak Ada apa-apa...
Yang ada hanyalah Allah Ya Batin."

Ulangi terus berkali-kali hingga terasa plong.....

Silahkan coba untuk kasus lain seperti minder, gagap, takut berbicara di depan, takut dikawini....lha kok bisa.
Dan lain-lain.....

Tidak ada komentar: